Terbaik Sungai Way Besai Dengan 8 Foto

Jelita Anggraini

kunjungan ke gedung pembangkit PLTA way besai mendampingi kepala UPTD kph Liwa. Hai menyendiri jalan yang kami lewati ini merupakan jalan khusus menuju dedung pembangkit PLTA way . Besai dan menuju ke SARS. Hai senyum Ariel ini dijaga ketat Tidak semua orang bisa masuk ke areal ini kecuali karyawan PLTA way besai dan. orangorang tertentu yang mendapat izin dari pengelola Hai mungkin Kedung pembangkit PLTA way besai terletak di .

Kabupaten Lampung Barat berada dalam kawasan hutan lindung register 44b way tenong kenali register 34 tangki. tebak dan register 24 Bukit Punggur. Hai senyum Alhamdulillah kami telah sampai di gedung pembangkit . PLTA way besai setelah menempuh waktu perjalanan sekitar 20 menit sejauh 4 km dari. simpangan Jalan Lintas Dewi Cora. nyentuh . Sambutan baik dari karyawan PLTA way besai menambah suasana nyaman berada dilembah website yang jauh dari keramaian. Hai semuanya PLTA way besai diresmikan pada tanggal . 31 Maret tahun 2001 oleh wakil presiden Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri PLTA way besai mengasihkan daya listrik dua kali 45 Megawati. Hai kamu Hai senyum . diruangan ini kami disambut baik oleh karyawan PLTA way besai vaari Setiawan. selaku PJ lingkungan dan Pak Teguh Santoso selaku pjk3 dan keamanan. sedangkan dari kph Liwa Pak sastra Wijaya .

Selaku kepala kph Liwa pak Rizal Tyas kasih perlindungan dan pemberdayaan Pak Rasna penyuluh Kehutanan dan Pak boroni Ibrahim polisi kehutanan. Halo aku disini kami melakukan diskusi dan kesepakatan untuk menjalin kerjasama di beberapa program PLTA dalam menyelamatkan lingkungan untuk keberlangsungan pembangkit listrik tenaga air PLTA way besai. senyum selesai sudah kunjungan hari ini dan akan Kami lanjutkan hari berikutnya Hai hari kedua brush new Forester akan berkunjung ke . Sur tank . Yang berjarak sekira dua kilometer dari gedung pembangkit PLTA way besai. surgent berada di ketinggian 1100ma terdari permukaan laut areal ini. juga sama dijaga ketat tidak bisa masuk tanpa ijin dari pihak pengelola Karena wilayah ini . Sangat beresiko Alhamdulillah akhirnya . Sampai ke lokasi yang dituju disini kita bisa . Memandang panorama alam yang indah sekali kau bra yang sejuk sungguh luar biasa Hai menyentuh inilah .

BACA JUGA:   Kolam renang taman villa meruya

Bangunan Sulteng dengan ketinggian kurang lebih 25 meter dan diameter sekitar lima meter dan . Keliling sekitar 20 m kalau kita kelilingi dengan berjalan kaki tempuh dengan waktu sekitar satu menit nyentuh survei berfungsi sebagai pengaman tekanan . Air yang tibatiba naik saat katup pengatur ditutup Hai senyum kau . dari sini kita bisa melihat gedung pembangkit PLTA way besai nun jauh disana di lembah website sungguh terjal dan dalam Hai menyumbang Jujur kau kau Hai aku fungsi Sulteng mengurangi tambahan tekanan akibat water Hammer memenuhi tambahan debit menampung air saat beban mendadak turun Hai begini wilayah tangkapan air PLTA way besai seluas kuranglebih 41.500 hektar meliputi lima Kecamatan yakni Kecamatan kebun tebu Kecamatan gedung Surian

Also Read

Bagikan: