Terbaik Alamat Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh Dengan 10 Foto

Lukman Marpaung

lu aja. gak ujan bahagia memilih banyak hutan. Teduh Damai Kami Banda Aceh cetar alun. Terima kasih . Anda kau masih bergabung dengan kami pada siang hari ini baik kita lanjutkan bincangbincang kita pada siang hari ini sebelum Hai saya coba ah ke . Pak Yusri terlebih dahulu pak Yusri ya tadi kita berbicara ada . Masalah itu karena copy itu kan . Kemudian ada . Apa ada potensi yang sangat besar dengan kita gitu ya kan dan kemudian juga ada harapan kita ke depan ini . Gitu ya kan nah bagaimanapun pariwisatan itulah memberikan sesuatu yang besar terhadap ekonomi daerah khususnya Banda Aceh gitu nah ini kedepan ini persiapan dari phri sendiri dalam mensuport pengembangan . Bersatu apa saja Pak Apa ada misalnya ada kuliner. baru ada kreasi baru ada . Apa atraksiatraksi baru yang akan kita buat yang kita kombai antara apa melalui zooming ini juga mungkin ada yang nyata gitu ya kirakira gimana level Terima kasih apa Din kalau bicara BRI dengan. persiapannya .

Artinya semua pengusaha itu. pada saat dia vakum dia selalu mencari . Jalan keluar mencari jalan keluar macam mana. dia untuk keluar . Dari masalah atau menyelesaikan masalah yang timbul itu semua pengusaha saya pikir tidak hanya di seri Namun demikian . ABRI itu sudah. menyiapkan mungkin prediksi dulu prediksi pada akhir .

2020 kita akan booming wisata karena orang sudah jenuh dengan gedung itu nah kondisi pademi yang tinggal di rumah itu akan booming Hai dan waktu itu target utama kita adalah wisata .

BACA JUGA:   Penginapan di gunung pancar murah

Kabupaten kota wisata lokal Indonesia khususnya Crush sedikit Malaysia itu kita siapkan Namun demikian pada .

Saat juga pada saat kekosongan ini vakum ini penambahan kamar hotel di Aceh. yang cukup signifikan mungkin bisa dalam masa diem ini ada pertambahan 1000 kamar ya Kisel ada pertambahan 1000 kamar lagi untuk tempattempat minum wisata .

Yang. ada di Banda Aceh kemudian juga begitu. juga dengan kulinerkuliner karena yang. pertama disebabkan . Oleh banyaknya pengangguran yang dimunculkan sehingga enggak ada pilihan dia juga harus hidup ya . Sehingga ada yang buka kuliner baru ada yang melanjutkan atau membesarkan kuliner yang sudah ada Saya pikir kalian tetap ada dua paten . Kita Aceh yang pertama Islami enggak yang kedua kuliner. yang cukup terkenal lihat deh Yang itu saya pikir . Tidak ada orang yang tidak. ingin mua orang terlihat dengan kuliner pasti semua orang Indonesia itu ingin datang dan saya yakin sekali banyak sekali yang telepon saya Kapan saya bisa datang ke Aceh Kapan saya bisa datang ke Aceh hamdulillah harapan kita dengan. teman korona .

Ini cepat selesai ya Dan mereka bisa hadir dan Aceh sudah siap kamu kita baik yusrini kita kembali ke Pak . Iskandar ini Faiz itu Pemerintah Kota Banda Aceh sendiri Kamu Punya roadmap ya Punya peta jalan untuk pengembangan pariwisata kita tidak . Lihat kebelakang lebih kita

Also Read

Bagikan: