Terbaik 11 Wisata Garuda Wisnu Kencana Foto Yang Menakjubkan

Tri Tampubolon

patung yang tertinggi di dunia yaitu kita akan mengunjungi objek wisata yang memiliki salah satu patung tertinggi di dunia yaitu GWK Bali How kawasan pariwisata . Garuda Wisnu Kencana cultural Park di kabupaten . Bandung ini jadi dengan amantrus ikuti joget sekarang kita sudah sampai ke pintu masuk GWK di sini ada acara spesial hari ini temanteman GWK Bali setiap hari ada tarian kecak jadi 06.00 ini adalah pukul setengah lima sore dengan teman kita akan nonton kecak juga kita akan . Lihat bagaimana Hai keseruan menonton kecak di GWK Bali ini karena tadi . Kita melihat di .

Pengumuman depan bahwa karcis masuk sudah . Termasuk kecak . Dan juga menonton Salah satu tarian yang lagi hits yaitu tarian joged bumbung kita akan lihat dan bagaimana keseruannya di sana Jadi temanteman terus ikuti Adit jangan di setiap skip karena Adit kali ini . Kemungkinan akan sangat panjang Namun karena GWK ini sangat luas sekali Kalau tidak salah luas . Dari GWK ini adalah 60 hektar lebih . Dan nanti juga tidak ajak jalanjalan kita akan melihat mereview semua patungpatung yang ada terutama patung utama yaitu Garuda Wisnu Kencana yang baru temanteman . Jadi terus ikuti jabet jangan disikat skep selalu dukung ini dengan memberikan comment ke temanteman kalian Bagaimana situasi Bali terutama objek wisata GWK yang kita akan lihat sebentar lagi Hai sekarang kita menuju ke parkiran Arya temanteman Jadi bagi temanteman yang belum pernah ke GBK ini ikuti terus soft Vlog jualbeli ini karena parkiran Arya cukup jauh juga menuju ke GWK .

Atau patung Garuda Wisnu Kencana nya biasanya di sini ada setelah temanteman jadi dari parkiran Nariyah kita parkir dulu di parkiran yang besar di depan kita ini nanti ada setel yang akan menjemput di sini Sebentar lagi kita akan sampai dengan aman parkiran Arya GWK Bali jadi semua mobil dan motor sepeda motor yang seperti doadoa sekarang ini semua Parkirnya di sini sekarang ini di parkiran sepeda motor itu Kalau tidak salah Rp5.000 sekarang ini 25 gitu parkir . 5000 ya oke temanteman ternyata masih sama parkiran Arya untuk sepeda . Motor ini adalah Rp5.000 Hai jadi kita akan cari parkir dulu nanti kita akan berjalan kaki menuju ke tempat shuttle di mana Nanti . Kita akan dijemput Oke temanteman setelah kita mendapatkan parkit Sekarang kita menuju ke tempat penjemputan inilah parkiran Arya sepeda motor Jadi bagi temanteman yang baru pertama kali datang ke GBK ini inilah . Parkiran sepeda motor dan . Disebelahnya ini ada toilet fasilitas yang sudah lengkap juga Sekarang .

BACA JUGA:   Favorit Wisata Kabupaten Nabire Dengan 13 Foto

Kita akan menuju ke tempat shuttle bus atau setelah penjemputan. oke temanteman di tenda Inilah . Kita akan dijemput nanti . Kita akan lihat Bagaimana protokol kesehatan yang diterapkan di sini ada penyewaan skuter disana sekitar Rp60.000 menjadi disini juga disewakan skuter

Also Read

Bagikan: