11 Rekomendasi Wisata Museum Fatahillah Dikenal Pula Sebagai Museum Sejarah Jakarta, Pinangsia, Taman Sari Foto Yang Menakjubkan

Wani Mandasari

banyak banget bangunanbangunan tua yang berdiri dari zaman penjajahan Belanda dulu di Jakarta Ayah mau ajak kita ke museum sejarah Jakarta yang lebih terkenal dengan . Nama musik empat tahi lah sebelum kesana kita . Harus cari tempat parkir mobil dulu parkirnya agak jauh dari bangunan museum nya jadi kita harus jalan kaki dulu dari tempat parkir mobil untuk . Menuju museum nya lokasi museum nya ada di Jalan Taman Fatahillah Pinangsia Tamansari Jakarta Barat. sebelum masuk kita harus scan QR Code dari aplikasi peduli lindungi dulu ya Ada petugas yang akan .

Melakukan skrining disini juga ada pos cleaning dan ruang isolasi sementara buat pengunjung yang . Memiliki gejala coffite intim Karena suhu tubuh kita normal jadi kita lolos creaming dan bisa terus jalan Ada banyak tempat . Cuci tangan di sini Hai Nah . Itu udah kelihatan museum nya Assalamualaikum lalu berkata sekarang ayyabina . Sama Abil lagi ada di . Kota. setelah panas banget Yuk kita lihat di dalemnya ada apa . Aja dan kesukaannya let’s go kita . Jangan lupa Blade mame su’eb. panas museum ini dulunya merupakan Balai Kota Batavia . Yang dibangun pada tahun 1707 dan katanya bangunan ini menyerupai istana Dam di Amsterdam Hai di depan museum ini ada bangunan . Berbentuk kubah kecil yang . Katanya .

Dahulu adalah sumber air bersih pertama untuk penduduk Jakarta sekarang kita masukkin dulu pintu masuknya ada di sisi kiri bangunan museum ya harga . Tiket masuknya untuk dewasa 5000 dan anakanak Rp2.000 harus pakai kartu jakcard ya kartunya bisa dibeli dari petugas di pintu masuk . Seharga Rp35.000 dengan saldo .

Di kartu Rp20.000 mereka ketika disini jadi akan harganya 3043 orang yang untuk saat dewasa itu kita lihat rumah makan ac2000 darinya install 2012 ini buat Museum Wayang keramik. ngerti base Oh bajunya ya Oke ini Oh iya museum nya tutup di hari Senin ya ruang pertama yang kita lewati adalah ruang mural yang katanya .

BACA JUGA:   Favorit Wisata Lindeteves Trade Center (LTC-Glodok), Taman Sari Dengan 5 Foto

Gambarnya belum bisa diselesaikan sampai pelukisnya meninggal dunia itu uang moral harga Jogja di sini kita harus punya JKT dewasa harganya 5000 anakanak kg 2005 oralnya nih ke temboknya ada gambarnya pun ada ceritanya . Aku. Hai siapa Tempat foto tempat souvenir di museum ini dijelaskan sejarah Jakarta dimulai dari zaman prasejarah dan sejarah wilayah Jakarta dan sekitarnya kemudian menjadi Sunda Kelapa Jayakarta Batavia hingga Kota Jakarta. Hai Di sini banyak susah .

Sejarah dari kerajaan Tarumanegara ya ya kenapa ini rezeki nih Ayah Ayah kayaknya kakinya lucu . Itu. proses . Itu iya iya kwarsa . Yang asing bagi biologis lubang. yowes diwakili marah Katanya disini adalah ruang yang menjelaskan zaman prasejarah di wilayah Jakarta dan sekitarnya Jakarta sudah dihuni oleh penduduk dari zaman prasejarah yang terbukti dengan ditemukannya barangbarang peninggalan manusia dari zaman tersebut zaman prasejarah dikelompokkan menjadi masa bercocok tanam dan masa perundagian di masa bercocok .

Tanam ditemukan

Also Read

Bagikan: