Favorit Wisata Madura Pamekasan Dengan 10 Foto

Agnes Yolanda

bahasan tersebut seperti biasa kami ingatkan kepada anda untuk klik dan aktifkan juga icon loncengnya itu ntuk memperoleh notifikasi terbaru yang menarik untuk anda Hai 10 tempat wisata di Pamekasan terbaru paling hits dikunjungi. eksistensi dari pulau Madura dikenal sebagai daerah berhawa panas tidak terkecuali dengan Pamekasan yang merupakan salah satu wilayah di kabupaten di Pulau ini namun dibalik pesan tersebut ternyata kota yang berada di bagian utara Madura tersebut memiliki tempat wisata yang .

Terbilang lengkap baru dan hits mulai dari pantai air terjun hingga wisata buatan semuanya tidak boleh dilewatkan begitu saja apa saja tempat menarik tersebut berikut daftar rekomendasi tempat wisata di Pamekasan yang dapat anda kunjungi untuk liburan yang seru dan menyenangkan pantai jumiang diawali dengan daerah pesisir pantai pantai jumiang adalah salah satu objek wisata hits yang tidak pernah sepi wisatawan berbeda dengan pantai pada umumnya jumiang berada . Di dataran tinggi Desa Tanjung . Nathan pademawu letaknya yang unik kerap menarik wisatawan yang suka berswafoto dengan pesona matahari Terpendam dan lautnya yang jernih tidak hanya itu saja Anda juga bisa bersenangsenang dengan sarana seru seperti banana boat dan snorkeling pantai Talang Siring. .

Pamekasan tidak .

Jauh berbeda dengan. pantai jumiang lokasi . Wisata bahari yang satu ini juga tak pernah sepi pengunjung baik pengunjung lokal maupun . Luar daerah mereka tertarik untuk datang . Menikmati fasilitas wisata yang lengkap Anggap saja pohon . Hutan mangrove Spot foto yang bertebaran Gazebo jembatan pantai hingga taman bermain Tak hanya itu lokasinya yang hanya lima . Belas menit dari kota Pamekasan . Juga membuatnya . Sebagai tujuan wisata hits Pantai Batu kerbuy. Hai setelah bersenangsenang . Di daerah pantai yang ramai batukerbuy justru memberikan kesan yang . Berbeda pantai ini memiliki hamparan batu .

BACA JUGA:   Favorit Wisata Kabupaten Aceh Timur Dengan 12 Foto

Karang yang menyebar hingga mencapai lima hektar pesona inilah yang menjadi daya tarik pembeda adanya batu karang bukan berarti sarana hiburan yang tersedia terbatas . Justru Disini anda bisa scuba diving memancing bermain air hingga keliling pantai . Dengan speed boat Rawamangun and. objek wisata berbau alam Yan Hari Semakin digemari dikalangan muda begitu pula dengan . Rawamangun and yang ada di Desa Tanjung Kecamatan pademawu yang menjadikan lokasi ini hits adalah hamparan hutan bakau . Dan Wilayah . Perairan yang cocok untuk Spot foto dan .

Pemancing meski belum dikelola serius oleh pemerintah namun keindahan rawat dan pemandangan yang indah cukup menjadi kait untuk para wisatawan berkunjung .

Kelokasi ini Hai air terjun akhtar air terjun yang berlokasi di Dusun ahatan Desa terlanjur aja ini dikenal karena lokasinya yang segar . Dan juga tampilannya . Yang menawan tinggi air terjun yang tidak seberapa membuat adonan air tidak terlalu deras sehingga para wisatawan kerap berfoto dan berenang di sekitar air lokasi wisata . Yang sempat tips ini sempat turun Pamong karena sampah yang berserakan disekitarnya jika berkunjung pastikan untuk selalu jaga kebersihan . Alam air.

Also Read

Bagikan: