Terbaik Wisata Di Singapura Dengan 6 Foto

Jamalia Wahyuni

di negara ini.   bahkan Singapore di daulat sebagai  surganya belanja, yang juga memiliki   wisatawisata modern yang sangat terkenal. Singapore juga menyediakan paket akomodasi   yang memadai bagi para wisatawan. mulai  dari transportasi publik yang sangat nyaman,   tempat kuliner dengan menu yang khas, hingga  tempat menginap dengan harga bervariasi.  Berikut 10 . Rekomendasi tempat . Wisata di Singapore,  bila anda berencana berwisata di negri singa ini. (10) Singapore botanic gardens. Di tengah gemerlap keindahan kota termahal   sedunia ini. ternyata ada Surga Tersembunyi,  terutama bagi Anda yang menyukai . Keindahan alam,   yaitu Singapore botanic gardens. Di area seluas 60 hektar ini,   anda akan dimanjakan dengan berbagai keindahan  tanaman sekaligus mampu melepas rasa jenuh,   berkat tampilan tanaman hijau yang mengitari  seluruh area. di sini menyediakan berbagai   macam jenis tanaman dari seluruh penjuru dunia. Singapore botanic gardens juga menjadi pusat   konservasi tanaman karet di Asia Tenggara  sejak . Tahun 1875 dan dinobatkan sebagai   warisan budaya oleh UNESCO tahun . 2014. di  tempat ini Anda tidak hanya bisa menikmati   suasana asri dan udara segar, tetapi juga  bisa menambah pengetahuan tentang tanaman. (9) Esplanade theatres on the .

Bay. Esplanade Singapore sering dijuluki gedung durian   atau mata lalat. Memang gedung ini bentuknya  sangat unik, karena strukturnya yang lancip   lancip, sehingga seperti menyerupai durian,  apabila . Dilihat dari jauh juga seperti mata lalat.  Gedung ini dikhususkan untuk konserkonser  kelas dunia. pentas pentas seni,musisi dan   band terkenal pernah manggung di sini, seperti  : David Foster, Dream theater dan lainlain.  di dalam esplanade terdiri dari  beberapa ruang pertunjukan. ada   . Ruang konser yang bangku nya ribuan, terdapat  juga ruang seni rupa .

BACA JUGA:   Taman wisata matahari puncak outbound bogor jawa barat

Yang dinamakan jendela,   yang memamerkan . Berbagai karya seni visual.  tak ketinggalan fasilitas outdoor termasuk   teater di luar .

Ruangan 300 . M dari Waterfront. Di halaman . Depan terdapat pintu masuk dengan atap   terbuka dilengkapi dengan pemandangannya. Di sini juga terdapat mall esplanade yang   . Memiliki luas lebih dari 8000m2, kuliner,  tokotoko, hiburan dan juga perpustakaan. (8) Haw . Par villa. Haw Par Villa adalah   sebuah taman bermain atau bisa disebut  juga museum neraka outdoor mitologi   Tionghoa yang terdapat . Di negara china. Taman ini menyimpan lebih dari 150 diorama   raksana yang menggambarkan tentang cerita  rakyat, sejarah, Legenda dan sejenisnya.  Selain itu, di taman ini pula Anda bisa melihat  lebih dari 1000 patung dengan penampakan yang   aneh dan menyeramkan. beberapa ilustrasi  patung menggambarkan tentang budha tertawa   dan Dewi Kwan im, diorama tentang perjalanan ke  barat dan inspirasi 10 pengadilan neraka yang   paling terkenal di taman Haw par Villa ini. Di sini Anda bisa melihat gambaran tentang   alam neraka yang dipercaya  .

Menurut mitologi bangsa China. (7) Haji . Lane. Nongkrong asik   di Singapore banyak yang bisa dikunjungi,  salah satunya adalah Haji lane Kampong glam.  Haji lain merupakan . Salah satu gang yang berada  .

Di kawasan Kampung glam Singapore. jalanan ini   terkenal . Dengan mural

Also Read

Bagikan: