11 Foto Wisata Pantai Toronipa Foto Yang Menakjubkan

Jarwadi Mansur

ini memiliki begitu banyak potensi alam yang beraneka ragam dan salah satunya cuman dengan pantai nah di provinsi Sulawesi Tenggara sendiri terkenal dengan ikon wisata Wakatobi . Yang memiliki pemandangan pantai dan juga pesona bawah . Lautnya yang luar biasa indah dan terkenal namun rekomendasi tempat wisata yang Seven kunjungi kali ini buat Anda yaitu . Pantai toronipa dan juga pulau Bogor ini tidak kalah indahnya dengan Wakatobi . Karena selain letaknya yang begitu dekat dengan Kota Kendari Ibukota provinsi Sulawesi Tenggara kedua destinasi . Wisata ini juga memiliki pemandangan pantai dan juga pesona pemandangan laut yang luar biasa indah nah Anda penasaran bersama saya Indah Permata Mari berwisata bahari di pantai toronipa dan pulau bokori . tidak dapat dipungkiri . Potensi wisata bahari di bumi sebegitu besar. hal ini tidak terlepas dari banyaknya daerah kepulauan yang menjadi bagian dari provinsi yang berada di Jazirah Tenggara Pulau Sulawesi ini Hai selayaknya tuan rumah dengan segala kerendahan hati Izinkan saya memperkenalkan dua destinasi wisata bahari yang ada di Kabupaten Konawe yang pertama adalah pantai toronipa berada tepat di ujung timur salah satu teluk yang mengapit Kota . Kendari dengan posisi .

Menghadap ke Laut Banda. pantai ini menawarkan pesona yang sungguh memikat hati pantai . Toronipa yang terletak di kecamatan soropia ini dikelola oleh pemerintah provinsi Sulawesi Tenggara dengan memberdayakan masyarakat sekitar Hai saat ini pantai toronipa sedang berbenah dalam segala aspeknya pemerintah bahkan telah membangun jalan wisata yang nantinya akan menghubungkan sejumlah destinasi wisata di Sultra dengan pantai toronipa sebagai pusat atau titik temunya sesuai dengan konsep kawasan wisata terpadu atau kawasan yang dibangun khusus untuk tujuan pariwisata Yakni dengan memadukan pembangunan dan pengelolaan daya tarik wisata fasilitas pariwisata dan fasilitas ekonomi lainnya di dalam suatu kawasan sebagai sebuah destinasi pariwisata selama masa pandemi pesona pantai toronipa masih bisa dinikmati untuk saja dengan tetap menerapkan . Protokol kesehatan Hai tarif masuknya Rp40.000 untuk kendaraan roda empat dan Rp10.000 untuk kendaraan roda dua karena pasti dalam situasi pandemi Suasana pantai toronipa memang sedikit berbeda dari biasanya meski begitu kawasan wisata ini masih tetap menawarkan pesona pantai . Dengan ombaknya yang tenang serta suasana sejuk dibawah barisan pepohonan yang tumbuh . Di sepanjang kawasan pantai fasilitas yang ditawarkan disini juga sudah lengkap seperti Play LED dan kamar mandi lokasi parkir yang luas kioskios penduduk setempat yang menjajakan makanan dan minuman . Bagi para pengunjung serta sejumlah Gazebo juga . Tersedia untuk di sewa dengan kisaran harga serat hingga Rp50.000 Di. kyanya .

BACA JUGA:   Menikmati Indahnya Snorkeling di Nusa Penida

Laut toronipa Memang terkenal cukup landai dengan ombak yang relatif tenang bahkan hingga satu kilometer kearah laut tinggi air masih . Sedalam satu meter saja inilah yang membuat toronipa digemari sebagai lokasi rekreasi keluarga . dengan lokasi .

Yang berada di ujung timur dan memutar ke utara pantai toronipa menjadi lokasi yang sempurna untuk menyaksikan matahari

Also Read

Bagikan: