Favorit Wisata Kabupaten Trenggalek Dengan 8 Foto

Lukman Marpaung

yang dilengkapi dengan pemandangan alam yang sangatlah menawan. saya artis dari tim doyan wisata dan ini adalah 10 tempat wisata di Trenggalek paling populer yang wajib dikunjungi. haid . Tapi sebelumnya bagi kamu yang belum berlangganan dan jangan lupa ditekan dulu tombol berlangganan di bawah ya biar makin tahu lokasi wisata atau surgasurga yang ada di Indonesia pantai Prigi ketahuilah. bahwa pantai Prigi juga menjadi salah satu wisata alam dengan pemandangan alam yang sangat eksotis sehingga sangat memikat Perhatian para wisatawan . Yang mengunjunginya tertarik untuk. mengunjunginya lokasi pantai trigee ini . Berada di Jalan Prigi watulimo Trenggalek .

Biaya untuk masuk .

Ke pantai. sangatlah terjangkau yaitu hanya sekitar Rp7.500 a atau karena tidak hanya bisa menikmati pemandangan pantainya tetapi juga terdapat perahu yang akan membantu sobat mengelilingi pantai ini dengan . Nuansa eksotisnya pantai Damas selanjutnya. sobat juga dapat mengunjungi pantai Damas yang berlokasi di Desa karanggandu watulimo Trenggalek disini terdapat. .

Pasir hitam yang sangatlah eksotis aktivitas yang . Dapat . Dilakukan di pantai ini yaitu berjemur berselancar berenang dan masih banyak lagi yang lainnya tentunya ketika berada di pantai Damas ini juga akan menghasilkan Spot foto yang unik menarik dengan pemandangan alam yang masih sangat Asri Pantai Pelang terdapat. destinasi wisata Pantai .

Pelang yang berlokasi di daerah wonocoyo Panggul Trenggalek Jawa Timur perlu diketahui. . Bahwa pantai yang satu ini lokasinya dikelilingi . Oleh perbukitan Hah disini juga terdapat Goa yang memiliki air terjun sehingga semakin membuat para wisatawan tertarik untuk mengunjunginya. sobat juga bisa Menikmati keindahan pantai Pelang dari atas bukit sehingga akan membuat liburan lebih menyenangkan. ia mengaku kamu aku rezeki pantai. karanggongso pantai yang satu ini. memiliki . Pesona keindahan pasir putih yang bersih . Dan alami tak hanya itu saja shop di sekitar pantai juga dikelilingi oleh bebatuan adanya bebatuan tersebut. semakin menambah pesona pantai karanggongso semakin terkesan eksotis di. sekitar pantai juga terdapat tempat makan dengan berbagai kuliner dan . Aneka makanan laut nah cocok banget menjadi tempat berlibur bersama keluarga. nah pantai Taman kilikili Pantai Taman. kilikili juga menjadi salah satu destinasi tempat . Wisata alam terbaik di Trenggalek yang . Recommended untuk dikunjungi wisatawan pemandangannya. sangatlah indah bahkan memiliki hamparan pasir putih yang bersih dan alami tak. hanya .

BACA JUGA:   24 Foto Spot Wisata Bali

Itu di pantai ini juga terdapat . Konservasi penyu sobat dapat . Mengunjunginya bersama orangorang terdekat untuk menikmati nuansa alami di sekitar pantai sehingga membuat tubuh menjadi lebih rileks aaaaaaaa pantai Blado pantai Blado berlokasi di kecamatan munjungan Trenggalek Jawa Timur luas pantainya kurang lebih 25 hektar dengan panjang tiga kilometer dan pasir pantainya berwarna kecoklatan selain berfoto. disini sobat juga bisa berjemur memancing .

Dan juga berselancar karena ombaknya yang cukup besar namun di. pantai ini pengunjung dilarang untuk berenang cat masuknya sekitar Rp3.000 untuk anakanak dan lima ribu rupiah untuk orang dewasa di. Hai juru baru dong

Also Read

Bagikan: