Memukau 12 Foto Menarik Pemandian Oleng Sibutong

Hairyanto Dongoran

udara khususnya di Kecamatan Arjasa letaknya the tepatnya itu di desa biting Kecamatan Arjasa temanteman nah nama wisatanya wisata pemandian oleng sibutong itu with wisata lama yang yang ada di. Jember interfacenya di Jember Utara Ibu Sejak saya masih SD Kalau nggak salah itu sudah ada itu saya terakhir kesini itu eh SMA Kelas berapa ya SMA sekitaran tahun 2004 Duh sebentar Wow. kita 2006 berarti 2004 20032005 antara . Tahun itu ulama sekali. hampir 20 tahun saat ini kita lihat barengbareng kondisinya sekarang Apa masih buka atau sudah tutup kita lihat barengbareng . Wah ini ramai sekali di pasar Arjasa ini macemmacem tirai ini pernah saya buatkan konten di sini ya kalau pagi Rusia Gem lewat sini roda empat ya Wah itu macetnya itu oh ini di lampu merah Arjasa Hai rempat wisatanya itu di desa biting yakni kearah kanan . Ini juga negara Kalisat yang lurus kearah Bondowoso lampu merah .

Berhenti dulu Hai gay .

Hai ini .

Di pertigaan Arjasa Utara pasar jasa Hi Ho Hai wisata pemandian oleng sibutong temanteman yaitu kabar terakhir sudah tutup ketemu Katanya sih dengardengar to . Hotel ambulans . Bagi Hai hello kanan Ria kabar Kalau saya dengerin suara tetapi belum tahu pasti saya coba lihat barengbareng nanti tutup beneran apa tutupan nanti kalau. ada orang disana kita tanyatanya lah atau ada petugasnya Hai kerudung wisata oleh gitu oleng sibutong sendiri nih milih mungkin saya ulang tahun ini apa milih siapa yang mirip maksudnya milik swasta atau pemerintah tapi sepertinya bebek pemerintah ya betina ataupun peta .

Desa mungkin nanti kita tanyatanya lah kalau ada orang disana ada petugasnya . Deh lanjut lagi . Temantemanmu ini juga ini dekat kok Dari pertigaan itu berapa kilo ya kirakira satu setengah . Lah setengah kilo itu tadi berada pertigaan belok kiri in saya skip lagi nya ya biar cepet ke Hai . nah ini udah mau sampai menengah ini depan ada pertigaan deh kita yang kekirim temanteman yang ke kanan itu ke arah Kalisat ke arah situ gua keras tubuh negara ledokombo sukowono kesana juga bisa arah kita yang ke kiri nih ini . Melewati ST booting satu ini ada SD ini ada lapangan sepertinya posisi juga itu David koechner tibatiba depan deh sitting satu bikin gua di sana itu. deket Ya udah lanjut lagi ini . Desa Betung Kecamatan Arjasa ini ada apa ini oh ini ada SMP Negeri 12 ini SMP Negeri 1 argue saenya disini agak masuk temanteman kalau semuanya jadi ke . Terminal gitu tema 1 Arjasa Oke lanjut lagi kita kemon menuju ke pemandian oleng sibutong wisata Legends yang ada di . Jember. mungkin kalau anggapan yang 80 kelahiran awan bulu sentuh .

BACA JUGA:   Hotel Yellow Jogja: Penginapan Berkelas dengan Sentuhan Tradisional

Itu sudah gak asing yang satu ini banyak yang kenal lah banyak yang tahu kalau yang angkatan kelahiran 2000 keatas

Also Read

Bagikan: