Terbaik 14 Foto Menarik Wisata Kabupaten Halmahera Selatan

Estiawan Waskita

masih alami dan menjadi habitat yang sehat bagi ratusan flora dan fauna tak menyimpan destinasi wisata yang sangat istimewa . menikmati destinasi wisata di . Maluku Utara rasanya belum lengkap tanpa mengunjungi . Kabupaten . Halmahera Selatan karena Halmahera Selatan memiliki banyak sekali spot wisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi kabupaten yang beribukota di labuah bacaan ini kerap dikenal namanya karena batu bacan yang sempat menggegerkan dunia namun banyak hal yang bisa kita Kunti tentang Pulau ini terjadi soal wisata alamnya .

Yang tak kalah .

Indah dibandingkan dengan wilayah Indonesia bagian timur lainnya di . Hai guys hari ini orang mau menuju ketawa Le Inilah satu destinasi yang bisa dibilang salah satu destinasi paling top di Kabupaten Halmahera . Selatan Nah kita menuju ketawa Le Dari labuha Kita Wali kurang lebih jam perjalanan menggunakan keyboard . Nikmati tersebut kayaknya . Berbeda declared tempattempat wisata di Kabupaten Amerika Selatan penasaran Seperti apa kalau Kawali Kalau samasama . berlibur ke Hawai rasa memang selalu menyenangkan karena Kabupaten ini memiliki 1001 destinasi untuk bisa Mahi salah satunya adalah gugusan pulau Jawa Le yang berada di Pulau kasiruta Desa Mari puso Kecamatan kasiruta Timur Halmahera Selatan tentu tak . Salah jika gugusan pulau Jawa Le disebut surga sembunyi di Halmahera Selatan pasalnya destinasi ini memiliki bentangan alam yang indah dan punya keunikan tersendiri .

Kwalee juga memiliki beberapa sebaran pulaupulau kecil .

Disekitarnya untuk berkunjung ke .

Pulau Jawa Le suatu serta harus menggunakan . Speedboat hekteran dengan waktu tempuh selama satu jam perjalanan dari kota Labuan Selama perjalanan menuju Pulau Jawa Le pengunjung tidak akan dibuat bosan karena Selama perjalanan pengunjung akan dimanjakan oleh .

BACA JUGA:   Wisata outbound di medan

Indahnya jajaran pulaupulau kecil dan panorama alam yang begitu mempesona halo . halo guys Yah kita barusan menjelajahi . Gugusan. pulau Jawa Le yang berada di Pulau kasiruta depannya di Kabupaten Halmahera Selatan guys Pulau ini sangat layak untuk dikunjungi dan pulau ini kedepan akan menjadi destinasi prioritas di Kabupaten Halmahera Selatan oke Guys jangan lupa seorang jalanjalan ke pulau Jawa Le sangat pula Wali adalah surga sesungguhnya di Kabupaten . Halmahera Selatan khas . bila berkunjung ke pulau Jawa LED suatu wisata wajib membawa peralatan dan perbekalan sendiri secukupnya karena diawali tidak terdapat warung makan hotel penginapan maupun homestay Gluta .

Oleh memang masih benarbenar alami dan belum tersentuh sama sekali oleh tangan manusia . bukan kepulauan Kawali memiliki tipe ekosistem hutan Bukit Kapur atau karr dengan kondisi hutan yang masih perawan mulai dari formasi bebatuan yang muncul ke permukaan sehingga struktur terumbu karang yang menggantung serta air lautnya yang biru terlihat begitu jernih dan menyegarkan belum lagi potensi bawah laut Pulau Kalian tidak perlu diragukan lagi lebih ekosistem Terumbu karangnya masih sangat alami dan berbagai jenis spesies biota laut bisa kita jumpai di dasar laut Pulau Jawa Le hal ini

Also Read

Bagikan: