Favorit 11 Rekomendasi Pariwisata Kabupaten Sumedang

Tri Tampubolon

dan. bisa diakses berbagai jenis kendaraan. di sini kalian tidak hanya melihat luasnya bendungan atau pemandangan alam tapi kalian juga bisa menikmati berbagai macam . Spot . Foto Hai seperti Spot foto penunjuk arah panah. berbagai tempat atau Spot foto yang ini Iconic Tanjung durian bisa juga kalian coba Spot foto Tower. atau . Menara di atas ini pemandangannya lebih keren ada pula Spot foto background . Bunga terlihat feminim kan ada yang tak boleh Terlewatkan yaitu suatu foto ikonik Bendungan . Jatigede. Hai selain Spot foto Kalian juga bisa menikmati indahnya alam dudukduduk .

Santai di Bale atau merasakan sensasi. naik perahu mengelilingi Waduk Jatigede. Kampung Karuhun wisata ini . Berlokasi di Jalan pagar betis citengah Sumedang Jawa Barat. jadi Kampung Karuhun merupakan taman bermain dengan konsep kembali ke alam atau Eco Green Park berbagai . Macam jenis Wahana ada di sini. seperti River Tubing atau meluncur menelusuri sungai dengan menggunakan pelampung selain River Tubing kamu juga bisa menikmati Hai serunya petualangan yang menantang menggunakan mobil offroad. atau ETV. masih banyak .

Wahana dan Spot foto yang kalian bisa coba seperti Wahana Waterboom ini Spot foto ayunan Spot foto perahu Spot foto jembatan Karuhun. Spot foto honai etnik Papua. Hai dan menikmati Spot foto flower Garden hamparan bunga yang sangat cantik . Dan menarik kalian bisa menginap di kampung Karuhun. disini tersedia Villa ataupun kalian bisa camping menikmati indahnya alam dan sejuknya udara di kampung Karuhun. . curug ciputrawangi curug ini berlokasi di narimbang conggeang Sumedang Jawa Barat sumber air. minum . Macan kumbang Tampomas Wah gila nikahnya serem banget ya jadi ak waktu itu kesini sendirian guys. di hari biasa itu bis sunyi Jika menurut Akang kalau mau. ke sini mending bawa temanteman biar .

BACA JUGA:   Rest area utama raya situbondo regency east java

Ramai alamnya sangat terjaga pepohonannya Rindang dan udaranya sangat sejuk apalagi airnya sangat dingin karena. sumbernya langsung dari Gunung Tampomas. .

Selain menikmati Curug disini juga terdapat Wahana Spot foto Jangan instagramebel hanya cukup membayar tiket masuk hal yang bisa sepuasnya berselfie Hai yang hobinya camping cocok banget dicoba untuk keping Disini tempatnya luas dan fasilitas pun lengkap seperti mushola toilet ataupun warung kalau kalian laper hanya. saja tidak bisa masuk mobil dikarenakan akses menuju kesini hanya bisa dilewati oleh motor ataupun pejalan kaki saja air curugnya sangat jernih . Bening dan segar karena masih terjaga. ya keempat kebun teh Cisoka Siapa nih yang suka wisata .

Hai dengan hamparan perkebunan teh kamu Ya bisa tak alam . Ini terletak di. citengah margawindu Sumedang Jawa Barat. selain menikmati hamparan perkebunan teh. kalian bisa mencoba Spot foto yang. instagramebel ini setiap jalan yang dilalui pasti akan menemukan berbagai jenis pot photo. yang disediakan oleh warga setempat. hanya cukup membayar tiket masuk kalian bisa sepuasnya . Berselfie Disini Hai selain menikmati Spot poto atau Wahana disini kalian bisa bersantai . Di balebale .

Atau bisa Um. Kalian juga bisa menikmati suasana alam atau perkebunan teh dengan menginap. disini bisa menyewa Vira . Atau sekedar camping. di sini tak hanya selfie Kalian juga. bisa berburu kuliner atau makanmakan bersama keluarga bisa. sama pacar ataupun sama temanteman dengan menikmati . Pemandangan sebagus ini. cukup ampuh yang kelima ise Ma Hai gak kerasa udah kelima aja nih. ya . Wisata yang terakhir yaitu wisata cisema yang berlokasi di ciduging. Desa Taruna Jaya darmarajasumedang. wisata . Ini menyajikan keindahan panorama. alam yang memanjakan mata eh salah satunya Waduk Jatigede. hamparan air Waduk Jatigede seperti lautan biru Hai disini kalian bisa selfie

BACA JUGA:   Sejarah masjid baiturrahim ulee lheue











Also Read

Bagikan: