Terbaik 5 Wisata Lubang Buaya Morella

Cinta Lailasari

tapi orangorang di sini jadinya lubang buaya dan karr hari ini aku libur siarannya eh makanya aku eh. jalan ya dan memang targetnya tuh pengen. keliatan Tapi tulisan itu banyak . Orang kemping kayak langsung aja ke lubang buaya di belakang sana Woi aku mengambil gambar drone kalau magis itu . Kan. Hai banyak orang tuh .

Makanya aku milih tempat yang di atas ini biar bisa dewasa . Ambil gambar drone ya tementemen Dari tadi aku merekam dari tadi ini . Tapi karena dibawa itu musiknya kegedean jadi aku takut kena .

Copyright Sayang ya uangnya dolarnya makanya aku selesai mereka enggan atau matiin for aku gambil gambar yang tidak of the a member oke temanteman saatnya kita main Drone kita lihat seberapa bagus tempat .

Yang dulu Ini adalah tempat yang paling it’s ya oke Jangan sip mantap . Sip . 10 gini temanteman . Hapus tadi udah main roun nggak lama sih cuman 15 menitan dan. Bang banget kalau dari udara ternyata ya apalagi yang bagian sebuah atasnya ini lumayan bagus sih gambarnya level ambil dari .

Bagian atas ya turun ke bawah sulapnya wih gila keren .

Biru cuy terjadi. aku nggak sempet ngambil di atas Agak . Dekat kita Ahmad sekarang enggak masuk rumah segitu kan bayarnya temantemannya ehscans locafore ini ya dan kita akan . Ketemu lagi .

Di Vlog selanjutnya aku mau otw banget buat temanteman yang sudah . Aku kalau temanteman aku jadi rajin ngeblog dan dapat termonetisasi memonetize lagi buat semuanya jangan bosanbosan untuk menonton dan begitu lagi di Vlog. selanjutnya . Sampai jumpa .

Di juga comment






BACA JUGA:   Playground anak di kelapa gading

Also Read

Bagikan: