Favorit 8 Foto Wisata Heha Sky View Gunung Kidul

Jelita Anggraini

mau nyampai di tempatnya ya temanteman disepanjang perjalanan menuju hesky view pemandangan sangat bagus terlihat pegunungan dan bukitbukit. sekarang Cuaca lagi hujan Oke temanteman sekarang . Kita sudah sampai di henski viewnya. Hai ini . Suasana di depan sudah terlihat ramai Sekarang kita mau masuk dulu ya temanteman kita beli tiketnya dulu. kita mengantri untuk beli tiket dulu ya temanteman anakanak di atas 2 tahun tiketnya penuh . Ya karena kita sudah membeli tiket sekarang kita masuk dulu ya temanteman mati di dekat pintu masuk kita bisa lihat tempat fotofoto yang ada di HH skyview . Ini juga ada lovebox juga kita bisa fotofoto di . Sini oke Ikutin terus perjalanan aku di He has Hai jadi aku ke sininya hari Minggu .

Tempatnya ramai sekali Hai ini untuk tarif . Fotonya dihitungnya per orang ya temanteman kalau kita mau foto ini foodcourtnya temanteman kita bisa istirahat disini kalau capek. ini dia tempat fotonya di sini kalau mau foto harus antri dulu jangan lupa kalau mau foto harus beli tiketnya dulu ya .

Mandangan nya sangat bagus terlihat hijau disitu juga ada balon udara bisa untuk fotofoto Hai ini . Pemandangan .

Saat kita lagi di bawah cuacanya . Agak mendung dan disini juga gerimis Hai kalian kalau ke Jogja wajib kesini ya. Hai disini juga banyak orang jualan snack atau makanan ringan. Hai Saat berjalan kita harus berhatihati karena jalannya naik turun dan . Licin Hai jangan lupa selalu patuhi protokol . Kesehatannya temanteman. Wah pemandangannya sangat bagus sekali disana juga ada tempat untuk bersantai Yuk . Kita lanjutin jalanjalan di hesky view Sekarang kita mau beristirahat di cafe yang ada di Hess Q Oh ya temanteman. dan ya di aku Ayo kita bisa melihat pemandangan dari kafe ini di Indonesia Wow bagus banget .

BACA JUGA:   Memukau Wisata Taman Nasional Manupeu Tanah Daru Dengan 7 Foto

Pemandangannya gunung Hai disini juga ada spot foto namanya teras kaca kita duduknya jadi di situ. Oke temanteman aku sudah selesai jalanjalan DH skyview sekarang aku lagi. menuju ke pintu keluarnya ya. Hai . saat akan menuju pintu keluar kita akan melewati berbagai macam macam oleholeh seperti snack baju topi dan masih banyak. lagi yo yo Hai ini sekarang kita lagi berada diluar khas skyview lucu banget ya payungnya. kecilkecil imut kayak aku. oke temanteman sekarang aku mau menuju ke tempat parkir ya sampingnya. Hai Ikutin terus . Keseruan aku selama . Di Jogja ya . komen dan ya ke temanteman kalian yo yo other menu Ndut









Also Read

Bagikan: