Memukau 6 Menu Makanan Di Taman Selfie Binjai

Najam Pradana

dari Kampung. Lalang menuju Jalan Tengku Amir Hamzah. Binjai baru masuk ke MT Haryono Binjai. Jadi selain kita menikmati makanan dan minuman di sini Jika juga dapat selfieselfie di . Sini ya nggak bisa di sini mancing Saya gan sekarang ada kolam. sini kan jadi di sini ada 20 sport berfoto jadi puaspuas .

Kan .

Lab untuk berfoto selfie disini disini menyediakan. makanan dan minuman .

Yang halal pastinya dengan . Harga yang terjangkau Yang pastinya enggak ngerusak kantong Hai dan . Kita juga diberikan karaoke gratis disini Siapa yang hobi nyanyi keluarkanlah bakatnya ya gan biar aku. mau nanyananya . Ini bangsa dengan apaapa Bang Doni . Atmaja Supervisor di. laman Selvia saya mau nanya nih Bang ini. taman selfie mulai kapan berdirinya bank tanah selfienya berdiri sejak tanggal 28 Feb tahun 2017 Oh jadi ini dia. Hai membentuk konsep apa ini jadinya kalau saya boleh bertanya contoh konsep teman salvinia kita disini untuk pada berdirinya Taman selfie ini kita akan pada tahun 2017 itu kita ketahui kalau misalnya cafecafe di Binjai ini ya namanya Cafe ya kita seperti . Coffee biasa gitu saja umumnya tidak ada konsep taman gitu karena pada .

Pada tahun 2017 itu baru kita lah pertama kali untuk membuka Taman selfie dikit menangis itu ada . Cafe situ juga ada wahanaservice selfienya juga . Dimana ada bermain bioskop bermain ranahnya juga ya jadi. Hai ini dibuka di hari apa aja Ada apa saja mas kita buka stres Ayo kita bukanya fullbody kita demo dari . Hari Senin sampai hari Minggu kita buka terus kita tuh jam operasionalnya kita dari 11.00 pagi sampai jam 10 malam begitu ya ya ya Jadi ini terinspirasi. dari apa Kalau boleh tahu ada kita kalau. misalkan terinspirasinya ya terinspirasinya kita banyak dari konsep dari kafekafe yang ada di Jogja How baca sampai kalau kita tarik dari Jogja . Cafe yang ada di Jogja Oke terima kasih Mas atas wawancaranya yah semoga selfie. ini selain kita Bapak menikmati makanan ketika dapat karaoke gratis dan juga banyak spotspot selfie yang cocok untuk. stagram.com . wuih Indonesia aku aku aku aku aku. . Hai . Mungkin mungkin mungkin mungkin mungkin mungkin mungkin .

BACA JUGA:   Terbaik Obyek Wisata Kabupaten Tegal Jawa Tengah Dengan 5 Foto






Also Read

Bagikan: