Memukau Wisata Ketambe Dengan 7 Foto

Koko Pangestu

dari Pegunungan Bukit Barisan Taman Nasional Gunung Leuser yang merupakan daerah cagar alam nasional terbesar terdapat di kabupaten ini ketombe merupakan nama kecamatan di Kabupaten Aceh . Tenggara wilayahnya berbatasan langsung dengan Taman Nasional Gunung Leuser dan dikenal sebagai objek wisata alam andalan di Aceh Tenggara Medan Sumatera Utara jaraknya sekitar tujuh jam perjalanan darat ke. di sungai . Alas merupakan . Sungai yang terletak di Aceh dan merupakan sungai terpanjang di Provinsi Aceh sungai ini melewati kawasan Taman Nasional Gunung Leuser sampai ke Samudera Hindia . Sungai ini berada di sepanjang Kabupaten Aceh Tenggara Hai pasal nama sungai alas berasal dari nama suku bangsa Indonesia yaitu suku alas mereka menyebutnya sebagai Lawe alas dalam bahasa Indonesia Air alas orang luar wilayah suku alas menyebutnya sebagai Sungai alas sehingga menjadi pedoman resmi yaitu sungai alas di sungai ini . Memiliki arus yang luar biasa menarik perhatian penggemar arung jeram dari seluruh dunia Salah satu keunggulan Sungai alas adalah dikelilingi hutan yang masih Asri di Taman Nasional Gunung Leuser Sungai alas mengalir membelah Taman Nasional Gunung Leuser Sungai alas sangat . Populer .

Di kalangan wisatawan asing maupun lokal di. MP3 Goyang cuy mantap juga enggak aman aman Hai jatuhkan ke air aman loh bobok . Halo Bebeb di Hai Akhirnya sampai juga ke kaki gunung Leuser itu . Ditandai jadi dulu waktu SD gitu ya . Ah perpisahan jadi saya kesini. jadi mengenang masa lalu lagi hehe tadi. ranting lagi tapi orang hutannya gitu ah di sini nggak ada paling harus mendaki wa dengan . Tuh Coba lihat ya Semoga nanti ketemu . Orangtua nya Wah dan. Hai bunga raflesia nya itu . Kan musiman tadi saya tanya petugas di depan itu untuk saat ini enggak ada Hai Yeh seru sinxsiny adem . ada guys ini guys kaki gunung Leuser Habis dari sini nanti saya mau tracking gitu Mau lihat orang hutan Hai nah Mega parkirnya Saya kesini huh Sekarang saya mau ke kaki gunung Leuser cuma mau lihat orangtua nanti semoga ada dan kalau beruntung Raffi ada bunga raflesia nah tapi. orangtua nya itu akan ramai sekitar bulan Juni atau Juli karena di situ banyak buah jadi orang utang ikutannya pasti banyak Nah disini Saya sewa terkejutnya itu rp150000 itu PC . Paling lengkap lah . Kalau. sekitar tiga jam menelusuri hutan sini karena kan saya tidak tahu . Rezekinya Seperti apa gitu kali kucing saya lagi ya pasalnya published by masih tetap tidak . Dangkal tahun itu masih jalan kita Jatinegara itu kan makanannya enggak terlalu anak kecil Iya samasama aku dikontrak sama orang muncul sampai sekarang uh karena ke dalam masih masih dalam kontaknya Iya ya tapi Kemungkinan besok nggak berangkat kan terus Jadi Jutawan mancing ikan monster kita lainnya di dekat pesisir. semoga orangtua nya kelihatan ya inilah banyak orang itu jadi . Kita ambil kita cangkok di itu dari pohonnya nih nanti dia masuk ke yang dibuatnya itu itu yang .

BACA JUGA:   Favorit 8 Foto Menarik Wisata Kabupaten Tanah Bumbu

Kita ambilnya uh tetap Diponegoro ada memang . Demikian Hilangnya di sini saja diturunkan itu Iya nyuci biayain masyarakat yang menentukan di Indonesia lebih ngambilnya manjat biar nanti besok udah punya begini yang sedikit Wow ternyata udah sekarang juga disini dihantui ciriciri hari atau itu . Enggak mau sertifikat nggak jadi nggak usah Makanya. jangan . Lebih bisa begini mau jalanjalan gitu tamutamu yang lain ngomong ke bawah kiri juga seruseru kalau ngerap subbrand . Hutannya belum kelihatan cuy HPnya lu ternyata di layar pegang








Also Read

Bagikan: