12 Foto Waduk Gajah Mungkur Foto Yang Menakjubkan

Laksana Hidayat

sensor Talent nomor Happy birthday. cake up . Bagaimana heragandhi hadroh Sehun Mei. Partition become a. sesuai juga bahwa menuju tempat parkir di area . Bawah yaitu tempat parkir baru di kawasan Waduk Gajah . Mungkur Wonogiri tempat parkir ini didisain sedemikian rupa hingga membentuk suatu lokasi yang menarik sehingga nyaman . Digunakan untuk . Parkir juga nyaman digunakan . Untuk selfie itu saat . Ini masih dalam keadaan Romadhon jadi pengunjungnya masih sepi karena memang tidak seperti pada harihari biasa. ada .

Ada . Beberapa pengunjung saja di sini cuacanya lumayan tahan as Jadi mungkin. mengurangi peminat untuk berkunjung ke Waduk Gajah Mungkur ini Hai hoah sangat keren disini kami memilih lokasi parkir yang dekat dengan Waduk Gajah Mungkur ya di sini lokasinya paling pinggir paling ujung sehingga betulbetul dekat dengan waduk dan kebetulan posisi debit . Airnya cukup . Tinggi jadi kita bisa langsung dekat. dengan air Halo assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Saat ini saya sedang berada di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri Saya memilih tempat ini karena biasanya menjelang lebaran Idul Fitri tempat ini Paling dikunjungi oleh pemudik ataupun oleh masyarakat. sekitar Wonogiri Biasanya kalau lebaran itu hampir setiap. orang yang mungkin mendatangi lokasi ini Jadi mungkin nanti antrian panjangnya itu mencapai beberapa kilometer dari tempat ini terus kami sudah parkir di area yang baru tempat parkir ini . Didesain sangat indah sangat cantik sehingga memiliki sudut pandang .

Yang menarik dari sisi Waduk Gajah Mungkur terlihat Kemudian dari sisi pegunungan juga nampak jadi. tempat ini cocok sekali digunakan untuk . Parkir untuk istirahat juga setelah ini kita akan mengelilingi Waduk Gajah Mungkur . Untuk saat ini mungkin masih Setya ini masih leluasa untuk mereview tempat ini Mari kita ikuti . tunggu di alkautsar Wesley country with bibir lewita tab tata letak away with .

BACA JUGA:   Taman wisata terdekat dari sini

Me. always be caught with someone’s. wife oke temanteman yang berkunjung ke area Waduk Gajah . Mungkur Wonogiri jangan . Lupa di ya dagangan pedagang kecil menengah disini karena disini banyak sekali pedagang yang menjual souvenir terus kemudian ada makanan hasil Summit Seperti apa ya ikan laut atau sungai di . Sini biasanya disajikan dalam bentuk goreng atau bakar tapi mungkin saat ini .

Karena masih Romadhon .

Jadi masih sepi peminat jadi banyak . Pedagang yang masih tutup ya Jadi mungkin nanti buka mereka sebelum lebaran atau . Mungkin pada saat lebaran dan setelahnya kemudian .

Kita langsung menuju ke lokasi selanjutnya . Semua varian musik merenung dan. warnawarni warnawarni Syaikh Syaikh objek wisata Waduk Gajah Mungkur Wonogiri ini juga menyediakan pusat . Jajanan dan oleholeh di sini nanti Banyak sekali pejual kau kemudian hundred lain seperti apa ya bentukbentuk miniatur gajah kemudian binatangbinatang lain dan alatalat musik dengan alat musik kecil dan sederhana terus kemudian disini juga menyediakan jajanan khas dari Wonogiri seperti peyek kemudian ikan teri kecilkecil dan sebagainya kemudian temanteman yang beragama . Islam Jangan khawatir kalau mengunjungi tempat ini karena disini juga disediakan . Selak Jadi kalian bisa beribadah meskipun nanti mendekati waktu Zuhur ataupun waktu asah. syuting selebriti birthday . Oke menurut saya lokasi ini adalah yang. paling saya sukai di sini terdapat banyak sekali pepohonan yang berjajar kemudian untuk pengecatannya disini lumayan baru sehingga menurut saya Ya di sini sangat fresh Kemudian untuk istirahat sejenak juga . Oke Atau mungkin kalau bawa cemilan bawa makanan bisa dikonsumsi . Disini seluruh kemungkinan. lokasi itik Waduk Gajah Mungkur Wonogiri tepatnya berada di belakang saya disini biasa digunakan untuk selfie karena terdapat kuliner yang besar sehingga untuk postingan juga

BACA JUGA:   Museum seni rupa dan keramik pottery












Also Read

Bagikan: