Favorit 7 Foto Paket Wisata Ke Pulo Cinta Gorontalo

Wawan Pradana

jelasin ini tempat Asus pintu masuk bersih banyak sih tempat kita pintu jendela segala macam tapi yang salah satunya itu kasus itu masuknya di sini eh siaran langsung nah ketika Kalianda termasuk itu langsung disambut dengan ruang di rumah ya kita sebutnya ini Sorry lagi berantakan guys dia bisa makan sebenarnya Itu posisinya ini sama ini sama meja bisa enggak ada jantan lain selanjutnya ini untuk teras jadi setiap Villain itu dilengkapi .

Dengan balkon depan Jadi kalian bisa lihat .

Kedepan dan kalian cewe di sana itu ada restoran Jadi kalau misalnya malam sore tuh rame banget di situ ya tempat nongkrong Nongkrong juga langsung aja di sini ada dua akses pintu ya sebelah kiri apa sebelah kanan semua akses itu sama aja coba ke sebelah kanan aja Jadi kalian. bisa masuk ke mana aja . Nah di kanan ini awalnya itu .

Ditutup keras ya . Guys sangat kuat .

Tapi suami pokoknya ini ditutup. gitu aja . Dan kalian bisa langsung .

Lihat keluar buka ini dia oke Guys jadi. tradisional . Tapi untuk alatalatnya udah modern semua terus . Disini kalian Bakal dapet sabun . Organik Jadi kalian gak boleh pakai sabun yang biasa kalian pakai di rumah yang pakai bahan kimia dan disini juga dilengkapi dengan sikat gigi ada dua sama ojo pasta gigi ini ada. shampo dan tisu toilet juga semua Oke Eh souvenir bad Lah terus kemudian dari sini kita langsung masuk ke tempat tidur tempat tidur dan sial. jadi tempat tidur ini dia langsung ada .

Kalau ada aku sukanya adalah semuanya itu buka jadi semuanya ada banyak jendela di sini di sini ada lemari lemari juga semuanya by konstantin sama Hanger sama ada pelampung juga alkali langsung diburu ya tapi hatihati karena karangnya itu dekat banget sama . Canggih kalian ya terus ada jemuran handuk kemudian di sini ada tempat bersantai santai ini kamarnya dari Niken Jangan kira ini pajangan ini pun pajangan tapi .

BACA JUGA:   Tempat Wisata Alam Murah di Bandung

Kalau malam bisa dihidupin karena jalan ke dalam pujitu nah ini untuk bersantai atau disini The Spot favorit aku ya karena kalau kalian kesini kalian lihat Uh pemandangannya disana disini bisa dibuka juga jadi setiap sudut itu agakagak quote a dedicated surat itu semua bisa kebuka jadi angin masuk maskotnya kesana jadi kalau di sana itu ada kayak .

Bukitbukit and kayak gitu Nah untuk villa bagian celana itu semuanya sunrise tapi nanti aku tunjukin kaki lasbas sana itu Sunset Oke seperti biasa kalau cewek pasti butuh banget nih meja riasnya gini ya semuanya ada disini lengkap ada space juga adjustable bisa dinaikin bisa diturunin ya lakilakinya juga lengkap banget kemudian yang paling lucu adalah lampunya karena dia walau karena dia di pantai jadi hoodie pantai itu dia kayak mencerminkan ya kerangkerang segala macem Nenden ini yang tembus ke . Depan tadi tapi lewat jadi aku nggak perlu jelasin lagi yang jelas semuanya aksesnya Selama masih bisa didorong juga kayak .

Gini nah Euro dibuka ini Ini lucu. banget pokoknya ada Ikan lompat oke. Hai Oh selanjutnya balkon belakang tahu. Yo Yo engko bahkan bahkan ini coba estetik Yes cantik ah pokoknya super duper bagus banget dan yang paling aku suka itu adalah . Jernihnya air laut ciptaan Allah Subhanahu Wa Ta’ala bra oke di sini banyak banget nah sekarang ikut dimaksud disini jadi disitu banyak banget kalau kalian mau fotofoto dia . Banyak memfasilitasi tempattempat yang Emang apa yang properti buat buat








Also Read

Bagikan: