Memukau Wisata Kuta Dengan 8 Foto

Jayadi Sitorus

Bali pasti gak bakal ada habisnya karena di Bali sangat banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di Bali merupakan salah satu tujuan wisata terpopuler di Indonesia yang memiliki beraneka potensi wisata yang terkenal hingga ke mancanegara dan dikenal juga sebagai pulau dewata atau Pulau Seribu Pura salah satu tempat wisata yang dicari wisatawan saat kembali adalah hotel yo yo WhatsApp guys welcome back to my Nah kita lagi ada di Bali tepatnya di kota di kali ini bakal sedikit nge tempattempat yang wajib kalian tuh Jun saat pergi ke kembali Hai betah merupakan kecamatan di. Kabupaten . Badung provinsi Bali Kuta adalah salah satu daerah yang paling ramai dikunjungi wisatawan daerah ini sangat . Terkenal hingga ke mancanegara karena wisata pantainya Namun bukan. hanya itu saja di kota ini juga banyak daya tarik lainnya mulai dari pusat perbelanjaan . Akomodasi hotel berbintang wisata hiburan malam .

Dan masih banyak lagi Nah jadi di kita kali ini akan membahas tempattempat . Menarik di kota yang wajib kalian kunjungi nah .

Saat. Kuta Bali pasti tempat wisata yang . Pertama kali diserbu para turis apalagi kalau bukan Pantai Kuta Nah ini dia Pantai Kuta jadi Pantai Kuta ini adalah pantai yang paling dicari wisatawan saat wisata ke Bali Pantai Kuta adalah sebuah destinasi wisata yang terletak di daerah atau Kecamatan Kuta di pantai ini merupakan salah satu destinasi . Wisata yang digemari para turis mancanegara dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal . Tahun 1970an Pantai Kuta terkenal. memiliki ombak yang .

Bagus untuk . Olahraga selancar atau surfing namun tidak hanya itu saja selain surfing di Pantai Kuta ini kamu juga bisa menemukan berbagai jenis halhal menarik seperti Menikmati keindahan Sunset sunbathing atau . Berjemur berenang nongkrong di Barbar klasik dan anda pun juga dapat mencoba tato batik yang biasa ditawarkan oleh . Penduduk lokal Nah . Untuk masuk ke pantai ini wisatawan tidak perlu membayar tiket masuk dan hanya perlu membayar parkir saja Keren banget kan itu menuju pantai. Kuta dapat ditempuh dengan waktu sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai . Hai nah saat kamu liburan ke Bali pasti. pengennya namanya shopping atau berbelanja di kota ini banyak tempat shopping yang bisa kamu temui salah satunya Discovery shopping mall yaitu pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Kartika Plaza merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang digemari wisatawan karena lokasinya yang strategis . Yaitu di depan Wahana Waterboom dan di belakang mall Pemuda part melihat langsung pemandangan pantai Kuta yang biasanya sangat digemari anak muda untuk nongkrong sambil menikmati pemandangan di. Hai aku berhenti . Senyumsenyum ngerti. nggak sih . Beginibegini burung Nah ini dia. juga .

BACA JUGA:   Terbaik 10 Foto Kota Bau-Bau

Tempat wisata di kota yang wajib kalian kunjungi ini adalah daerah Legian Kuta atau yang biasa disebut daerah Ground Zero kota jadi lu yang suka wisata malam itu di . Legian .

Ini banyak tempattempat keren yang bisa kamu kunjungi barangkali dua dengan suka dugem atau hampir sampai disini adalah tempat yang pas banget karena Sepanjang . Jalan Legian banyak terdapat netdot dan Barbar gitu Yang pasti .

Keren abis The . Black Keys jauh schoen kliring. Everytime everyday Nah jadi ini dia. Kenapa kelebihan kuota atau Ground Zero film yang kota ini sangat banyak terdapat hiburan malam seperti netloop dan Barbar gitu mulai dari pihak klub bukti diskotik Pak distop skygarden dan. masih banyak lagi dan semuanya itu terletak di sepanjang jalan raya Legian . Dan selalu ramai pengunjung . Nih guys Nah. ini dia tepat juga faktur gua waktu masih kuliah tempatnya rame banget ya Palm . Yang dateng biasanya .

Didominasi wisatawan asing tapi di hari tertentu seperti weekend bisa kawan lokal juga tidak kalah jumlahnya yang pasti wisata malam di registry ini akan bikin liburan kamu selalu abis pemimpin Steven Where .

Are you. Hai blazer prefer electric valve stainless steel with you are waiting to. .

Hear me trust me I never feel when when. when when he. kau selalu pulang dari Bali pastinya. Pengen dong pulang bawa oleholeh khas Bali tapi gausah khawatir nih guys karena di kota ini kamu bisa temui banyak tokotoko yang menjual kerajinan tangan unik seperti cinderamata busana khas Bali dan masih banyak lagi yang pasti pas banget buat jadi oleholeh untuk keluarga di rumah nih guys karena. oh ya Hampir lupa salon liburan ke Bali dan barangkali .

BACA JUGA:   Memukau 14 Wisata Bendungan Rentang

Bingung menginap di .

Hotel mana di kota ini sangat banyak Hotel keren yang bisa kamu pakai untuk .

Stay Nah jadi . Waktu yang pengen liburan. ke Bali ga . Perlu khawatir lagi karena di kota ini saat banyak akomodasi hotel keren yang bisa jadi pilihan seperti .

Hard Rock Hotel .

Fashion hotel Pullman Hotel Kartika Plaza Hotel dan masih banyak lagi nah jadi sudah tau dong. Project kemana saat ke kota Bali sampai disini dulu kita kali ini pantengin terus kita see you on next Hai meskipun hihihi hihihi hihihi huhuhu.









Also Read

Bagikan: