14 Foto Menarik Foto Kota Tomohon

Tri Tampubolon

di. samping sejuk bagi saya kota Tomohon ini. sangat indah karena berada di lereng gunung Hai kalau di sebelah kanan ini adalah namanya Gunung Lokon dan itu sangat indah sekali temanteman ada beberapa waktu lalu saya Drone Itu. kelihatan Gunung Lokon sekarang ini jalan rayanya jadi pagi ini cuaca cukup. dingin suasananya Dingin sekali dan. mohon maaf eh ternyata . Deksel mobil saya itu Brandon there agak bunyibunyi tapi. ya karena kamera saya saya taruh di depannya saya taruh di deksel mobil jadi. sebagai informasi selain itu juga. sebagai informasi bahwa . Kota Tomohon juga selain hutan memohon juga ketemuan. juga dikenal dengan sebagai Kota Bunga yang ada di Sulawesi Utara karena ditemuin sendiri banyak di jenis bunga yang memang dibudidayakan. oleh pemerintah baik pemerintah mungkin mungkin atau mungkin usaha pribadi Dan. suatu saat saya juga akan membuat tentang bungabunga yang ada di . Sini dan sekarang ini jalanan masih sepi karena pagi sekali saya sengaja eh setingnya. pagi agar cahayanya tidak terlalu over dan tidak silau dan tampak langit juga masih Klaten biru . Bagus Hai dan kota Tomohon ini gitu . Kalau dari. kota Manado gitu Ya kurang . Lebih berapa. ya tadi setengah jam Ya kurang lebih .

Setengah jam dari kota Manado Ya .

Tergantung sih karena perjalanan dari Manado ke Tomohon ini sendiri juga sangat berlikuliku dan dan naikin si. sampai berlikuliku juga naik dari segi. apa ya Hai warga temuan ini cukup ramah ramah sangat ramai jadi warga ditemuin banyak. temanteman saya yang disini dan mereka baikbaik ramahramah dan yang jelas. kalau orang tua itu pasti putihputih gitu ya dia Kebetulan saya hari ini sendiri jadi rencananya saya itu naik. dari tadi itu naik dari Tinoor Tinoor. gini loh lewat pineleng Tinoor gini lho dan sekarang . Saya akan setelah keliling. ini saya akan Pulangnya lewat Eh apa. yang namanya Desa eh ranotongkor kenapa. saya organorgan saya akan lewati tempat kerajinan rumah Hai yaitu di desa woloan Kalau nggak salah ya dan beberapa waktu lalu saya pernah ke sana juga dengan ada teman saya namanya Pak Jimmy yang seorang . Pengusaha rumah woloan juga itu tinggal di sana dan saya ingin melintas di sana sekarang ini dan apa yang saya. menjelaskannya intinya sih saya akan memperlihatkan suasana kota .

BACA JUGA:   Playground anak di semarang

Tomohon sekarang ini bahwa ya karena saya sering. lewat sini jadi ya ya kayaknya Ndak ada perubahan gitu kecuali ada tambah. pembangunan menara Alfa Omega ya. kehidupan sanalika nada menara Alfa Omega yang menjulang tinggi agar sebelah kiri saya ini Rumah Sakit Bethesda ngelag sekarang ini udah di pusat pertokoan ya ini sebelah kiri room telepon .

Namanya . Menara Alfa Omega yang baru dibangun gini nah Jalan Utama kota. Tomohon Teman waktu ya kalau untuk warga. Sulawesi Utara kini hal yang biasa kan agamanya harihari yang seharihari hampir ke sering melalui jalan ini dan. Sebenarnya ada jalan yang kalau dari kini logo kiri itu lewat V2 langsung Tembus di PLN yang mau ke Tondano itu nanti saya akan lewat sana juga tapi mungkin di berikutnya temanteman bisa Hai .

Untuk kedaerahnya ini sendiri .

Saya kurang hafal ini .

Apa nih karena ini bedabeda Ini udah di mana gitu Ini apa ya Hai yang jelasin ada gereja yang menaranya unik kelihatannya terbuat dari . Titanium itu menara Setiap saya lewat dulu saya penasaran dengan gereja itu kok emang arahnya kok bagusnya enggak . Karatan temanteman kayak badan.















Also Read

Bagikan: