3 Rekomendasi Wisata Museum Siwalima (Musium Kelautan) Foto Yang Menakjubkan

Estiawan Waskita

masuk museum siwalima. Ambon terdiri dari beberapa Ruang pameran diantaranya adalah Ruang pameran sejarah Ruang pameran busana dan Ruang pameran kelautan saat ini saya berada dalam Ruang pameran sejarah pada saat. masuk kita disambut oleh tempat ciri bersejarah tempat ciri bersejarah ini digunakan pada upacara peralihan dan juga digunakan untuk peresmian museum siwalima dan disampingnya ada patung kesuburan yang berbentuk wanita hamil yang sudah duduk yang merupakan Masterpiece dari ujung suami ini .

Adalah. gelang kaki .

Dan tangannya dipakai sebagai perhiasan pada upacara adat sebagai harta kawin maupun sebagai alat tukar Hai ada juga panah tombak Parang dan salawaku ini adalah totobuang salah satu. alat musik dari Maluku tengah totobuang sering digunakan untuk acara adat acara . Perkawinan dan juga digunakan untuk penyambutan tamu kemudian ada Tifa ada Gong dan juga .

Dah rebana Oke seperti. yang temanteman lihat di belakang saya ada patung yang menggambarkan aktivitas wanita .

Pada zaman dulu dalam . Pembuatan kain tenun yang nantinya akan digunakan sebagai pakaian wanita dan digunakan untuk menutupi jenazah . Selain. beberapa koleksi tadi ada juga perawatan magis rumah adat dan gading gajah yang. digunakan sebagai harta kaum Ruang. pameran koleksi busana saat ini kita berada Di Ruang pameran busana Nah. temanteman sekarang kita sudah berada didepan Ruang pameran busana kita MTV apa yang ada didalam ini juga pada saat kita masuk busana. pengantin pertama yang kita lihat adalah busana pengantin dari Maluku busana. pengantin dari Maluku terpengaruh oleh budaya Eropa khususnya dari Portugis dan Belanda untuk busana . Pengantin pria sementara untuk busana pengantin wanita terpengaruh oleh budaya Cina jas baniang. ikat pinggang dan fantofel merupakan. . Bagian dari busana pengantin pria sementara busana pengantin wanita terdiri dari bunga goyang muskita kebaya. dan Canela bukan hanya untuk pernikahan. tapi juga digunakan .

BACA JUGA:   Alamat email taman pintar yogyakarta

Untuk acara adat tertentu Ajen penyambutan tamu dalam tarian cartridge ada juga koleksi busana dari. beberapa daerah seperti Aceh Bali. Sumatera Barat DKI NTT Jawa Barat Papua. . Dan beberapa koleksi busana dari berbagai daerah di Indonesia Di Ruang pameran koleksi Kelautan. Hai itu sudah berada Di Ruang pameran kautan salah satu koleksi yang paling. menarik perhatian pengunjung adalah rangkap paus biru dengan ukuran 23,5 m ini ditemukan di Pulau Buru ada juga paus biru berukuran 18 m yang ditemukan . Di pantai natsepa juga paus gigi yang ditemukan .

Di pantai namalatu nah. temanteman masyarakat menemui buaya raksasa ini adalah buaya TT WNI telah memaksa 15 orang 10 diantaranya meninggal dan lima lainnya . Cacat seumur hidup kalah lalu list Sebuah perahu yang. dibuat oleh peneliti dari rischa digunakan untuk melakukan ekspedisi dari Ambon kekey ada juga kima raksasa beberapa jenis Alat tangkap .

Dan. juga koleksikoleksi kelautan yang lain. bagaimana selain menghibur tangan tadi juga mengedukasi dan menambah wawasan kita sama di rumah aja jangan lupa tapi protokol . Kesehatan pakai masker Jangan lupa cuci tangan jangan lupa . ini dan YouTube mesin provinsi Maluku siwalima Ambon museum di. hati beta hai


Photo Via : www.catatanamanda.com
Photo Via : pecintawisata.wordpress.com
Photo Via : viralisata.blogspot.com

Photo Via : www.catatanamanda.com
Photo Via : pecintawisata.wordpress.com
Photo Via : viralisata.blogspot.com

Also Read

Bagikan: