Favorit 7 Foto Wisata Museum Bank Rakyat Indonesia

Wani Mandasari

di bank ini juga ada museum nya dan aku penasaran banget seperti apa yang ada di dalamnya jadi langsung saja kita masuk ke dalam ya guys . Tentu nya sampai dengan selesai comment dan ke temanteman yang lainnya ya Oke let’s go oke Oh makasih Pak ya . rezeki kupukupu ini maaf ya. Oh ya Halo temanteman Jadi ini kita lagi di Museum . BRI Purwokerto ya cabang di Purwokerto ya Jadi ini . Ada museum nya .

Di bank ini dan seperti yang temanteman lihat tadi inilah tampak ruangan museum nya yah di ini masih lantai atas ya guys ya Jadi nanti ada satu ruangan lagi ke bawah ini coba ke . Bawah kita dan ini aku lagi sendiri ya Eh belum ada pengunjung yang lain Jadi ini serasa eksklusif ya aku aja kalian mutermuter museum Bank Rakyat Indonesia guys yang ada .

Di blog Arto dan ini kita nurunin tangan dulu ya ke bawah ya kita coba lihat ruangan apa aja atau apa aja yang ada di ruangan bawah ya . Dan ternyata cukup luas ya guys ya lengan bawah hampir . Sama seperti di atas nah cuma di sini mungkin apa aja yang ada di sini nanti kita coba lihat ya kita jalanjalan dulu sebentar . your heart . Tebet Raya . No. Hai banget . Maaf ya . jurnal nah ini Hai terhenti Vegas Ini kita lagi di lantai bawah ya ding museum Bank Rakyat Indonesia dan kalau di lantai bawah ini lebih banyak peralatan mesin ya mungkin mesin ketik. eh ATM jaman dulu mungkin dan .

Mesin. mesin penghitung uang mungkin ya aku juga kurang paham Inilah banyak sekali peralatan terbatas . Mesin seperti ini ya di lantai bawah ini guys dan ini mungkin juga mesinmesin yang dipakai akhirakhir dimasak emas saya . Di Bank BRI ini guys seperti ini . Ya ada mesinmesin yang cukup besar ya dan di lantai ini memang cukup luas ya. . Ada banyak sekali selain juga mesinmesin seperti ini juga banyak. fotofoto dokumentasi dokumentasi daripada jajaran direksi bank rakyat Indonesia ya dan di sini juga ada beberapa fotofoto bangunan Bank BRI mungkin ya dari masa ke masa ini mungkin yang ada di Purwokerto dan sekitar mungkin ya dan juga di sini ada. fotofoto atau figurfigur Aya seperti ada kapal pesiar kapal .

BACA JUGA:   Tempat Wisata untuk Anak Balita: Ide Menghabiskan Waktu yang Menyenangkan Bersama Keluarga

Dari BRI nih guys. dan juga ada beberapa mesin ketik mesin. penghitung uang Mungkin banyak sekali ya di sini ya berjejer dan juga di sebelah sini ada. fotofoto jajaran direksi Ya seperti yang sudah tadi diliatin awal dan juga ada brankas brankas besar dan sekali lagi temanteman buat yang khususnya yang berdomisili di. Purwokerto dan sekitarnya kalau mau berkunjung ke Museum BRI silahkan saja berkunjung untuk Alamatnya ada di deskripsi ya jangan lupa comment . Dan sekali lagi temanteman dukung terus anti oktovian Oke kalau gitu kita akan lanjut ke atas lagi dan kita coba untuk ke halaman luar Guys ke bagian luar dari museum ya ya. di Indonesia ya Jadi temanteman ini kita lagi .

Di luar museum ya Dan ini ada .

Satu bangunan yang unik ya ini sepertinya . Replika dari. Bank BRI di awal dulu ya jadi gedung. pertama mungkin ya Iya betul jadi inilah replika bangunan awal dari Bank Rakyat Indonesia guys. jadi cuma Hai bangunan kecil ini ya yang mengawali berdirinya Bank . Rakyat Indonesia dan di dalamnya juga ada diorama ya dari








Also Read

Bagikan: