6 Rekomendasi Wisata Kabupaten Kepulauan Aru

Iriana Kusmawati

terdiri dari 547 pulau dengan luas wilayah. 55272 km2 Kepulauan Aru memiliki kekayaan alam dan laut yang melimpah sebagai potensi pengembangan pariwisata di Kepulauan Aru juga . Memiliki beragam bahasa dan budaya salah satunya tarian tambaroro yang biasa ditampilkan pada saat penyempitan bangun Oh begitu pula dengan tarian pa Hai banget salah satu potensi ekowisata di Kabupaten Kepulauan Aru ialah hutan mangrove yang terdapat . Di sebagian besar daerah Kabupaten Kepulauan Aru . Hai wisata alam . Gua marvent ia bahkan keindahan bawah laut .

Pun telah menjadi serta bahari di Kabupaten Kepulauan Aru . Hai di Kepulauan Aru mempunyai 17 destinasi pantai diantaranya pantai Korea ever. pantai pasir karunia pantai papaliseran . pantai uthur dan juga pantai sabar money yang terletak di kecamatan Aru selatan utara Hai nah ini dia proses pengolahan pohon sagu yang dikenal dengan istilah pangkur sagu. sagu yang telah dibentuk menjadi tumang dapat ditemui pada pasar tradisional dan diolah menjadi makanan khas di Kabupaten Kepulauan Aru yaitu papeda. hasil laut pun berupa ikan diolah menjadi ikan asar ikan kuah kuning yang. pastinya lebih cocok lagi jika disantap bersama papeda yang . Terakhir kita menuju Pulau .

Kenari AF dan budidaya mutiara mutiara . Anu Hai. nah ini dia proses operasi pengambilan mutiara yang selanjutnya dapat kita gunakan sebagai cendramata dengan harga .

Yang bervariasi Jadi tunggu apalagi yuk jalanjalan ke Kabupaten Kepulauan Aru Akhir kata atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Aru mengucapkan dirgahayu provinsi Maluku ke76 jaya selalu hai







BACA JUGA:   Penginapan di wisata gunung pancar

Also Read

Bagikan: