8 Foto Kabupaten Boven Digoel

Lukman Marpaung

ini taksi kotanya Oke ini ada toko penjual baju ada BPR Gi ngapain bidang komunikasi informasi ini bukitbukit memang Yanti bopeng Ini. Hai saya ingin daerahdaerah Jayapura kalau sudah di bagian sini turun . Bukit gitu Ini adalah penginapan bumenjaya. kemudian kita di sini ada Bang Benny juga kemudian kita masuk kiri di sini ada Dharma wanita persatuan . Kabupaten Boven digoel disini bank Papua bos Indigo seperti ini. Puskesmas Tanah Merah Tommy nah ini adalah kantor entah merah ini kemudian di sini ada gereja kemudian ini ada masjid yang besar Masjid Baiturrahman mudah ini. kita lihat sana ada pesawat yang mau lepas landas ya . Hai . saya pernah ini kita sekarang melewati depan bandara ini bandara apa. namanya oh oh ini ada bandara . Ok Tanah Merah Oh bandara Terminal seperti Dewi mantap dinikahi. Ayo kita di kita berada disebelah sana Nah sekarang kita berada di sisi sebelah. tekanan bandara jadi seperti ini bandaranya merek tanah . Merah ini ada Koramil 17.10. Hai cuaca kali ini cukup panas di sini ada Monumen apa ini Eh alat peraga jam pelet Gunung ini. nah ini ada eh. semacam alat berat zaman lama ini .

Kelihatannya untuk velgnya saja seperti ini jaman Belanda ini terus ada tulisan I love Boven digoel seperti ini Oke kita lihat seperti ini lokasinya ini tepat di samping bandara Hai jadi ada dua jalanjalan . Satu dan jalan ini Oke dari sini kita lanjut lurus lagi di sini ada. Perumahan seperti . Ini. sini ada tempat isi aktor atau bahan bakar jenis Ayo kita .

Lihat ada pesawat itu mau terbang .

BACA JUGA:   Terbaik Tugu Sukarno Palangkaraya Dengan 13 Foto

Itu kayaknya Oh ya sana terbang Oke yee sepanjang ini banyak ke kioskios di samping .

Bandara ini lepas dari bandara di sini . Ada penginapan Valentine Cafe Dan Resto ok. . Untukmu Banyuwangi . ini ada gereja di sini kemudian di sini ada . Rumah makan Disini tempatnya. bagian sini kita akan bertemu dengan pom bensin di sini oke Ini Sepertinya kita akan eh menuju. ke jalan utamanya kau ya betul itu jalan utamanya Boven digoel jalan utama tanah merah jadi jalan ini Tembusnya adalah depan .

Kantor bupati gitu Kantor Bupati nya kita akan belok kiri ya Ria kita akan belok kiri oke ini jalan samping Kantor Bupati seperti ini Hai yang jadi Kantor Bupati nya. di Tanah . Merah Boven digoel update 2021 seperti ini Hai mantap aktivitasnya . Ya seperti inilah di peuvent tidak tak tidak padat juga tergolong justru tergolong eh biasa Karena disini memang tidak ada ke. dealer semua harus diambil melewatkan bupaten Ireng ini kita akan coba sehingga di salah satu rumah makan kita akan lihat hargaharganya dan rasanya seperti apa Oke kita makan siang dulu Hai Nah jadi saya sekarang mau coba makan rendang disini ini menunya ada seperti ini untuk nasi rendang ini harganya di Boven digoel sini . Tanah Merah harganya itu 40000 per porsi untuk st nya .

Berapa Bu. es teh Rp5.000 boleh buat . Yang gantengganteng 5000 oke . Ya Jadi harganya 5000 sip gas. Nagita lucu ke dekat ujungnya Boven. digoel ini di Jalan Trans Papua KM dua. atletnya seperti ini jadi .

Sudah cukup banyak berkembang ya Eh . Kakak Ilham ini terakhir ke Boven digoel tahun berapakah kilap 2015 dulu seperti ini juga enggak beda tidak banyak perkembangannya banyak Mandiri jalan porosnya besar juga ya. masih hutan di . Samping samping sana ya jadi kuotanya ini lurus ya .

BACA JUGA:   Contoh taman rumah klasik








Also Read

Bagikan: