Memukau 9 Berkas:Kura-Kura Ocean Park.JPG

Lamar Napitupulu

cepat dia berjalan ketika ada permen di sekitarnya. dia akan memburumu. apakah kamu masih buka? itu ditutup. besok adalah hari penjelajahan besar lainnya bagi kami dan kami berharap untuk . Kedamaian dan ketenangan dan tidur malam yang nyenyak untuk gagasan itu kami harus membersihkan semua tangki di sini dan mengisi tangki baru dan bergerak ke Bend Oregon . hal buruk tentang di mana mereka menempatkan kami, mereka menempatkan . Kami tepat di sebelah rel kereta api Saya pikir kami hanya mendengar kereta sekali ketika kami mencoba untuk tidur jika kalian belum menggunakan RV trip Wizard atau merencanakan perjalanan, itu sangat membantu kami memiliki tautan di situs web kami juga di halaman sumber daya kami, saya yakin ada diskon di sana , .

Sudah lama sejak kami membicarakannya, tetapi jika Anda tertarik, periksa apakah kami harus memberi tahu mereka apa perhentian kami berikutnya. . Itu rahasia itu sebelum Bend ada hubungannya dengan batu kami siap untuk masuk sendiri jadi ikut denganku kita bisa menghabiskan akhir pekan melakukan semua yang mereka katakan kita tidak akan pernah lakukan .

Seperti yang .

Anda tahu kami selalu menikmati menemukan tempat yang menarik untuk .

Makan selama perjalanan kami dan . Hari ini tidak berbeda kami menemukan permata kecil yang . Disebut zigzag Mountain Cafe tepat sebelum stasiun ranger zigzag di US Highway 26 atau lebih dikenal sebagai Mount Hood Highway Saya mendapat telur Benediktus tentu saja . Anda harus memiliki biskuit saya ini tampilannya berebut s benarbenar baik blackberry cobbler mendapatkan sepotong untuk pergi maksudmu hal ini oh my gosh itu untuk nanti karena aku penuh sekarang plus ukuran bersamasama katakan saja aku . Tidak tahu kapan kita akan sampai di sana tapi kita masih muda . Dan Alam Semesta . Mereka, kami hanya menyebabkan masalah, . Tetapi tidak ada yang dapat menyakiti kami. Kami . Memutuskan untuk berhenti di area yang disebut Smith Rock State Park. Saya akan memeriksanya, kami tidak tahu apakah akan ada pendakian atau tidak. berapa lama ini akan memakan waktu tapi kami berharap .

BACA JUGA:   Tempat wisata pemancingan terdekat

Kami akan membungkuk namun hari ini menghabiskan beberapa waktu di sana cukup datang ke sini ya itu oh ya ampun Estrada ion tempat ini sangat keren ya jadi saya cepat saja membaca online tentang itu karena Tebingnya yang curam, ini sangat ideal untuk panjat tebing dari semua tingkat kesulitan dan umumnya .

Dianggap sebagai tempat kelahiran panjat olahraga Amerika modern dan merupakan tuan rumah bagi rute panjat Cutting Edge yang sangat keren tidak apaapa kita akan menemukannya tempat parkir dan keluar dan mari kita lihat lebih dekat . Y ep kita harus pergi kita membakar siang hari merasa sedikit seperti John Wayne hari ini sampai aku mengganggunya maka lebih baik aku berhenti kamu datang ya aku . Di sini oke oh segala macam hal untuk . Dilihat di sini lihat semua batu kita agak . Ingin berbicara dengan orang lain dengan pulau strata mereka lihat bagaimana mereka menyukainya ya . Oh begitulah kamu kembali ke sana aku sedang berbicara pada diriku sendiri jangan lakukan apa yang .

Tidak kami lakukan um kamu harus memakai tabir surya yang .

Tidak kami miliki dan meskipun memberi tahu kami bahwa kami membawa air oh Anda membawa air oh astaga lihatlah di . Jalur Panjang Jalur itu sangat jauh dan saya membutuhkan Anda ada anjing jika kalian ingin . Menunggu kami di atas sana kami tidak’ jangan salahkan .

Anda dan Anda akan tahu kapan kami datang karena kami akan mengelilingi mereka, kami tidak akan










Also Read

Bagikan: