Favorit Taman Lapangan Banteng Dengan 5 Foto

Hani Laksmiwati

berada di seberang Gereja Katedral dan di depan masjid Istiqlal tapi buat kalian yang masih kebingungan bisa menggunakan Google Map ya Taman ini mempunyai pesona keindahan yang sangat . Menarik untuk dikunjungi lo temanteman Hai tertutup ini adalah patung gagah yang berdiri tepat di tengahtengah Lapangan Banteng patung ini dinamakan sebagai Monumen patung penebasan Irian Barat dari penjajahan Belanda . di Indonesia nah guys Taman ini cocok sekali . Untuk kamu yang ingin bersantai orangtua anakanak yang ingin bermain juga bisa click . To Hai . nah guys ini adalah sejarah Lapangan Banteng Hai dan sejarah pembebasan Irian Barat ini adalah . Kutipankutipan semangat nasionalisme dari para . Pahlawan di samping Tugu Lapangan Banteng terdapat Lebron anak lapangan basket dan lapangan bola hmm seru bukan Oh ya. tempat ini lebih lo kalian bebas beraktivitas deh disini masih gitu tuh ngeselin hizbi you.how esome Wen rou Oke Guys sekarang saya berada di bensin font time Dimana tempat ini akan ada pertunjukan . Air mancur jadi kita . Tungguin ya dimulai pukul 1830 malam nanti sebelum .

Im.ok you Club mohon sedihnya ucap guys pertunjukan air mancur menari nya . Sudah mau dimulai ini yuk kita .

Nonton yuk Ma knit temantemanmu di ingin pertunjukan air mancur menari ini dibuka pada malam minggu dan malam .

Senin saja ya oke Guys itu tadi kesalahan aku jalanjalan di taman Lapangan Banteng ini untuk kalian yang mau menikmati .

Liburan ataupun memperoleh ragam sama keluarga kalau bisa Langsung aja datang ke sini udah hi hu hu hu . Sheikh uh hairstyle kau sok. menyunting heesoo kau Hai kau Ishlah Hendro lenstown suwe seharihari sinheung ping aku Kangen Dewa kau bilang senyum aku beli bir bir yuk. menjeda tuh Susno

BACA JUGA:   Tempat penangkaran rusa di jonggol





Also Read

Bagikan: