Terbaik 9 Wisata Meriam Honisuit Foto Yang Menakjubkan

Najam Pradana

Islam memiliki potensi pariwisata yang beragam mulai dari wisata alam kuliner serta wisata sejarah dan budaya hai. Halo Halo sahabat PKK Assalamualaikum warahmatullahi wa . Barakatuh salam sejahtera untuk kita semua obatin Bengkulu Selatan adalah salah satu kabupaten yang terletak pada bagian selatan Provinsi Bengkulu Kabupaten ini memiliki banyak potensi wisata yang error mulai dari serta alam budaya . Dan kulit nah kali ini tim penggerak PKK bikin Selatan akan mengeksplor salah satu destinasi wisata ikonik yang mengandung nilai sejarah pada masa penjajahan Jepang di . Bengkulu Selatan ini yaitu .

Meriam konfirm berkunjung ke. Bengkulu Selatan wajib mampir ke meriam honisuit kita dapat berwisata sejarah sekaligus hunting foto kekinian Meriam. yang merupakan icon mic sejarah zaman penjajahan di Bengkulu Selatan ini merupakan nyata buatan Inggris yang dibawa oleh Jepang saat penjajahan di Bengkulu Selatan untuk menjaga pertahanan dari pantai dari ancaman musuh Jepang pada saat itu meriam ini memiliki panjang. sekitar 7,2 meter bobot 2,2 ton dengan. kaliber 19 dan m yang . Semula berada di Kelurahan belakang gedung Kabupaten Bengkulu Selatan dan sejak Januari 2008 atas kesepakatan . Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dengan Balai pelestarian cagar budaya Jambi meriam tersebut dipindahkan ke bundaran Jalan Raya Padang Panjang kota mana tepatnya di depan kantor bupati Bengkulu Selatan. diesel Bray terletak dipusat tanya di tempatnya . Di utara ke tempat gym Selatan atau saat ini saya akan sedikit menjelaskan sejarah goyang menyusui ini gram susu ini merupakan Mulia buatan Inggris dan merupakan peninggalan .

Zaman penjajahan Jepang yang dibawa oleh tentara Jepang Walikota Pagaralam pada tahun 1642 dan pertama . Ke itu Letakkan tentaratentara . Jepang di luar panggung tepatnya di belakang kantor DPRD pun Selatan Jawa berfungsi sebagai pertahanan laut balatentara Jepang bulan ini merupakan salah satu yang yang cukup unik Hai game ini dua pekan . Begitu yang terbesar di Asia Tenggara yang kenyang 7 m berat meriam . Yang mencapai 2,2 ton. Bekali versi member cm Hai lihat ini dikelola oleh Balai pelestarian cagar budaya Jambi yang wilayah . Kerjanya yakni Rizky Jambi Sumatera Selatan Bengkulu dan pulau Bangka Belitung meriam ini diklaim. sebagai salah satu meriam terbesar peninggalan sejarah pada masa penjajahan yang pernah ada di nusantara meriam. honest with yang dibawa .

BACA JUGA:   25 Foto Foto Indonesia Merdeka

Oleh tentara Jepang ini menyimpan data sejarah yang luar biasa . Menjadi saksi Bagaimana masyarakat Bengkulu Selatan melawan kejamnya penjajahan Jepang pada masa itu . Buat sahabat TKK yang hobi fotografi ini. bisa menjadi Spot yang menarik loh . Ikonik dan . Instagramebel karena keberadaan meriam . Honisuit dapat dinilai sebagai . Salah satu kiri identitas Kabupaten Bengkulu Selatan yang bersifat Economic yang tidak akan dapat dijumpai .

Di daerah lain dengan karakteristik dan ukuran yang bisa Merdeka . Jadi berkunjung ke. Kabupaten . Bengkulu Selatan belum lengkap rasanya apabila belum berkunjung ke meriam honisuit sahabat PKK bisa berwisata berswafoto di sana sekaligus belajar tentang . Sejarah Bagaimana perjuangan bangsa ini pada masa penjajahan dan . Merebut kemerdekaan karena Bangsa yang .

Besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan sejarah tim kreatif tim penggerak PKK bunga Nyalakan melaporkan hai. Hi Ho










Also Read

Bagikan: