Memukau 16 Foto Menarik List Wisata Bali

Jarwadi Mansur

banyak destinasi   yang sangat menarik salah satunya  yaitu wisata alam dan wisata budaya  mau tahu apa aja toplesnya  yuk langsung aja kita saksikan Pura Tanah Lot Pura Tanah Lot merupakan ikon pariwisata  Pulau Bali dan salah satu pura penting   bagi umat Hindu di Bali lokasi perannya pun  sangat menarik terletak di atas batu besar   yang berada di . Lepas pantai sob Pura . Tanah Lot  sangat ramai dikunjungi wisatawan . Terutama pada   sore hari tepatnya menjelang matahari . Akan  terbenam sob Selain sebagai tempat memuja   Dewa penjaga laut banyak juga wisatawan yang  datang hanya jalanjalan fotofoto atau ada   yang duduk santai sambil menunggu Sunset datang  . Di sepanjang jalan menuju Pura Tanah . Lot banyak   terdapat penginapan dari yang biasa saja sampai  hotel mewah yang biasa menggelar berbagai acara   di malam hari misalnya pertunjukan tari  . Kecak atau . Sunset dinner jangan . Lewatkan   pergi ke Pura Tanah Lot ini saat air laut  . Pasang Sob karena lokasi pura yang berada   diatas batu karang besar pada saat air laut  pasang pura terlihat seperti berada di tengah   laut dan banyak juga yang menjadikan Pura  Tanah Lot ini jadi tempat prewedding .

Alam   atur sendiri berada di desa Beraban Kecamatan  Kediri Kabupaten Tabanan dari Bandar Udara   Ngurah Rai menuju lokasi pura kalian dapat  menempuh waktu kurang lebih satu setengah jam Pantai Kuta . Salah satu pantai paling terkenal di Pulau  Dewata Bali ini adalah pantai kuta sob siapa   aja yang berkunjung ke Bali pasti akan  . Menjadikan wisata ini sebagai destinasi   yang harus dituju ombaknya yang landai . Dengan  bibir pantai yang sangat luas menjadikan Pantai   Kuta sebagai tempat yang aman dan nyaman bagi  keluarga yang ingin menikmati liburan . Di pulau   dewata ini kalian dapat berenang berjemur di tepi  pantai bermain jetski hingga belajar berselancar   wisatawan banyak mengunjungi tempat ini pada  sore hari karena ingin menikmati pemandangan   Sunset yang indah daripada ini sob selain untuk  bermain air di Pantai Kuta juga banyak terdapat   pedagang yang menjajakan makanan ataupun minuman  serta banyak terdapat restoran dan kafe yang   terdapat di pinggir pantai Kuta bagi Anda yang  ingin bersantai di pantai Kute biasanya para   penjual makanan akan menyediakan kursi untuk  duduk yang tentunya didesain seating mungkin   Pantai Kuta ini berada di kabupaten Badung  letaknya sekitar 12 km dari bandara Ngurah Rai pura . Uluwatu Pura Luhur Uluwatu adalah salah satu pura yang  harus dikunjungi di Bali setelah Tanah Lot   tempat eksotis dengan pemandangan pantai yang  menyejukan mata serta budaya pulau Bali yang   sangat kental menjadi daya tarik tersendiri  sob jika kalian tertarik dengan pertunjukan   budaya kalian dapat ke atas terbuka tepat  disebelah pura Uluwatu untuk melihat tarian   kecak dengan latar belakang matahari terbenam  yang indah harga untuk masuk . Ke tempat wisata   ini sangat terjangkau dan terdapat juga cafe  dan tempat makan dan juga tempat penginapan di   sekitar pura ini . Bagi kalian yang datang dari  jauh dan ingin menginap di sini pura Uluwatu   berada di Desa Pecatu Kecamatan Kuta Selatan  kabupaten Badung Bali jarak yang ditempuh dari   bandara Ngurah Rai menuju lokasi Pura Luhur  Uluwatu Bali sekitar satu jam ke arah selatan Pura Ulun Danu Beratan selain menjadi tempat peribadatan bagi para  umat Hindu Pura Ulun Danu Bratan juga menjadi   salah satu objek wisata yang paling diminati sob  penampakan pura . Di dekat danau dengan bangunan   menjulang tinggi dan latar belakang Gunung tampak  indah dan juga membuat kawasan ini terlihat lebih   . Asri karena berada di ketinggian 1239 . Meter  dari permukaan laut membuat wisatawan .

BACA JUGA:   Kuliner pik 2 pasir putih

Bisa   menikmati udara yang sejuk dan cenderung  dingin saat pagi dan sore hari Kalian juga   bisa menikmati mengelilingi danau dengan  menggunakan perahu sob kalian akan diajak   . Mengelilingi danau dan melihat keindahannya  dari semua sudut mencari lokasi . Pura Ulun   Danu Bratan sangatlah mudah karena berada di  pinggir . Jalan raya yang menghubungkan wilayah   kabupaten Tabanan dengan Kabupaten Buleleng  alamat lengkapnya Jalan Raya candikuning   Bedugul Namun karena . Berada di daerah pegunungan  . Jalanan yang ditempuh Memang .

Agak cukup sulit Sob Bali Safari . Marine Park Bali Safari and Marine Park jadi tempat  liburan yang sangat pas untuk keluarga   yang . Tengah berlibur ke Pulau Dewata Bali disini  anakanak bisa diajak untuk berinteraksi lebih   dekat dengan hewanhewan langka yang menjadi  . Koleksi Taman Safari tersebut Taman Safari   ini .

Menjadi rumah dari 60 spesies serta 400  seekor hewan langka yang ada di tempat ini   selain melihatlihat binatang Kalian juga dapat  menikmati beberapa fasilitas lainnya seperti   bermain di . Waterpark and fanzone menyaksikan  pertunjukan gajah di kampung gajah The Amazing   Bali teater atau menyaksikan pertunjukan  kesenian di Bali Agung show Bali Safari   and Marine Park berada di jalan bypass Prolida  Bagus Mantra sekitar 17 km dari kota Denpasar Pantai Tanjung Benoa Pantai Tanjung Benoa gimana sebagai wisata  watersport yang terkenal karena gelombang   laut . Di Pantai . Tanjung Benoa Bali sangatlah  tenang dan kedalaman ratarata namanya   tersebut menjadikan pada ini sangat cocok  untuk aktifitas olahraga air . Untuk pemula   disana terdapat berbagai aktivitas olahraga air  dan permainan seperti aktivitas parasailing,   banana boat, donat rijki, Driving,  flying fish, sea walker, underwater,   skuter waterski . Dan tour ke .

BACA JUGA:   24 Foto Wisata Air Jakarta

Pulau penyu dan  . Flying board pemandangan alam . Pantai yang   indah dan hamparan Pasir .

Putih membentang luas  cocok juga untuk hanya sekedar bersantai atau   berjalanjalan sambil menikmati atau menyaksikan  aneka rekreasi air sob ada juga . Pedagang pedagang   makanan yang bisa menemani kalian menikmati  indahnya pemandangan di pantai ini disekitar   Pantai Tanjung Benoa Kalian juga bisa menikmati  . Tempat wisata lainnya yang letaknya dekat seperti   hutan bakau Tanjung Benoa kuil . Choegoyeyo Danbo  redawning Lan Taman Beji pantai ini terletak   sekitar 15 km dari Bandara Internasional Ngurah  Rai dan sekitar 40 menit berkendara dari Denpasar Ubud monkey forest monkeyi forest Ubud . Ini juga dikenal dengan  nama Mandala wisata wenara Wana seperti .

Namanya   tempat ini merupakan habitat dan secara khusus  dibuat untuk tempat tinggal para monyet bahkan   total terdapat sebanyak 340 ekor monyet yang  tinggal di hutan ini sob di sana kalian bisa   membeli buah pisang untuk kemudian diberikan  kepada monyetmonyet yang .

Ada di . Sana karena   mereka doyan banget dengan dua pisang sob  . Sehingga kalian bisa berinteraksi dengan   kera atau monyet yang ada di . Destinasi wisata  di Ubud ini Kalian juga bisa berfoto Ria dengan   monyetmonyet penghuni hutan . Lho sob .

Dengan  pancingan makanan buah pisang yang anda bawa   tentunya akan dibantu oleh pemandu setempat  Sehingga anda merasa nyaman selama kalian   di tempat ini disarankan untuk mengamankan  . Barangbarang berharga dan aksesoris seperti   antinganting .

Gelang jam tangan kacamata dan  juga handphone karena monyetmonyet di sana   bisa aja usil dan mengambil barangbarang  kalian tempat wisata ini berlokasi di dekat   pusat Sentral Ubud dan tidak jauh .

Dari Puri Ubud  Tepatnya di Jalan Wanara Desa padangtegal Ubud Pantai Pandawa Pantai Pandawa Bali adalah salah satu Pantai Pasir  Putih terkenal di Bali yang wajib dikunjungi jika   anda liburan . Di pulau dewata keindahan sudah  dapat dirasakan mulai dari kalian memasuki   pintu masuknya sekalian akan melewati Jalan Raya  dengan aspal yang halus dibagian pinggir jalan   raya kalian akan melihat tebing kapur menjulang  tinggi sob setelah beberapa meter melewati jalan   raya kalian dengan . Melihat pemandangan Samudra  Hindia serta garis pantai berwarna putih dan   ciri khas . Dari ok wisata di Bali ini adalah  keberadaan patung pewayangan keluarga Pandawa   yang berada pada tebing batu kapur seakan  menyambut kedatangan kalian pantai dengan   pasir putih ini memiliki ombak yang tenang  dan pasirpasir halus dengan kontras . Warna   yang sangat indah cocok . Banget bagi kalian  yang ingin membawa anak untuk bermain . Di   pantai ataupun hanya ingin Menikmati keindahan  pantainya aja di kawasan pantai ini juga ideal   untuk . Rekreasi watersport sob salah satunya  adalah rekreasi Karno terdapat banyak penyedia   layanan sewa Kano di tepi pantai Pandawa ini  Jika kalian ingin mencobanya berlokasi di   alamatnya yang berada di Jalan Pantai Pandawa  . Desa Kutuh Kecamatan Kuta Selatan akses menuju   kesini cukup mudah jaraknya sekitar 18 kilometer  dari Bandara Internasional Ngurah Rai sob namun   belum tersedia sih transportasi umum yang  langsung menuju ke lokasi Pantai Pandawa Garuda Wisnu Kencana Garuda Wisnu Kencana sebuah tempat monumental  yang merupakan megaproyek yang dikembangkan   sebagai Taman Budaya yang menampung berbagai  kegiatan seni dan budaya lokal GWK Bali identik   dengan keberadaan patung Garuda Wisnu Kencana  yang mana patung . Dewa Wisnu sebagai simbol dewa   pemeliharaan alam semesta beserta isinya  kegiatan seni akan dilakukan di panggung   amfiteater di panggung ini setiap harinya  dipertunjukkan beberapa tari tradisional Bali   tribal yang dibebaskan tersebut antara lain .

BACA JUGA:   Terbaik Rumah Adat Sasadu Dengan 8 Foto

Tari  cilinaya, Tari Topeng Tua, Tari Cendrawasih,   Tari Legong .

Kraton, tari baris dan tari  barong

Also Read

Bagikan: