Memukau 6 Wisata Kampung Inggris-pare

Iriana Kusmawati

di kampung rismatrie Kediri kalian hitung ya Nah di kiri ada namanya Vira meet English First juga salah satu kursusan yang ada di kamarnya Spade Kediri Oke kita kedepan kita akan melihat ada. . Beberapa kursusan yang ada di Kampung Inggris parekediri temanteman yang pertama yang ingin saya sampaikan kepada kalian bahwa Kampung Inggris ini dikatakan Kapolres karena banyak kursusan di dalamnya di kiri Ini ada Rima English course ya kalian bisa lihat Sedangkan dikanan ini ada BSC atau lembaga tertua pertama di Kampung Inggris diri Sudah . Berapa jumlahnya .

Kalian bisa dihitung dari awal nah menurut beberapa temanteman mengiranya Kampung Inggris Pare Kediri banyak lembagalembaga yang semuanya mirip dengan formal ada bangunan besar ya tapi ternyata tidak dengan ada bangunan yang. besar ada yang . Kecil yang Coba kalian bisa lihat di kiri Ini ada nyeri . English . Course salah satu khusus and jadi di Kampung Inggris Pare Kediri itu Oke kita . Lihat lagi ini di kiri ada namanya eh Britain ya English course juga jadi pari. .

Itu temanteman untuk lembaga itu tidak semuanya berbentuk gedung ya . Tapi dia cukup seperti rumah ada officenya ada ruang .

Kelas walaupun satu itu sudah kursus n eh makanya kursusan di Pare ini banyak. karena bentuknya seperti yang kalian . Lihat ini ada traces Javanese . English course juga salah satu perusahaan yang ada di . Kampung Inggris Pare .

Gede kiri ada no English course juga kursusan jadi lembagalembaga yang ada . Di Kampung Inggris itu akibat lagi ada Beijing insiden Pare ini juga salah satu kursusan yang lebih fokus ke bahasa Mandarin seperti itulah kondisi pari temanteman Kemudian saya perlu Jelaskan kepada kalian semua bahwa di Kampung Inggris Pare Kediri ini . Banyak jalan nama jalan Yana sekarang kau Yan berada sekarang saat ini berada di jalan anyelir jadi di jalan anyelir kirakira ada berapa kursusan ya Coba kalian bisa saksikan kalian bisa hitung sendiri ini . Kondisinya di sore hari Nah temanteman kalau kalian lihat. Hai disamping kiri juga ada . Kursusan ini eh depan . Samping kiri nah ini kursusan namanya adalah Seventeen ya jadi kursusan seperti . Ini digabung nyaris cukup ada office kemudian ada abang belajar ada asrama di belakangnya juga selalu Susan kemudian juga ini berdampingan dengan Seventeen ini ada namanya post ini juga kursusan ya ini Eagle kayaknya ya jadi eh Nah . Ini juga. ada benefit benefit English course bentuknya seperti itu ini ke belakang ada kelas ada .

BACA JUGA:   Wisata Edukasi Anak di Tangerang: Banyak Pilihan yang Menarik

Asrama ya jadi temanteman Oke ini ada lagi namanya selesai .

Ada English Jerman Mandarin sama corinsa . Maja Jepang . Ya lengkap Malah officenya seperti itu ruang kelasnya pasti ada di belakang jadi kursusan yang ada di Kampung Inggris Pare itu berdekatan bahkan ada yang net hebat hadapan langsung ya Ada. Oke ini namanya jalan anyelir Sudah berapa yang kalian . Lihat kursusan .

Ini Sorry tidak ada terlihat siswa karena memang mereka lagi belajar Nah dilihat lagi ini ada namanya RnB duga kursusan beberapa peserta disuruh hari lagi aktivitas di kelasnya jadi enggak ada wirawiri di jalanan Karena memang ini saat ini sore ya Jadi begitu temanteman untuk .

Informasinya bahwa eh banyak jalan . Di Kampung Inggris Pare . Kediri dan yang sekarang kalian lihat ini namanya . Jalan anyelir Oke kirakira sudah kalian bisa mengira ada berapa kursusan yang kalian sudah lihat setelah ini nanti akan saya . Bawa Kalian ke Jalan sebelah atau Jalan tetangga ya adaada Dahlia ada Kemuning ada Brawijaya ada asparaga Adapun







Also Read

Bagikan: