5 Rekomendasi Museum Rumah Cut Nyak Dhien Foto Yang Menakjubkan

Wani Mandasari

nih Bu serambi depan ya oh tamu. lakilaki Nah kalau ini siapa Ibu Cut. Meutia wajah asli nih sama fotocopy. aslinya di Belanda ini meluncurkan the . Speakers Cut Mutia Hai Najwa Dini pakai ini loh pakai bukan jilbab Saya sedang itu yakin jahatnya bijaknya menyegel taunya tahu demi cowok. eh ngomong aja lu cutnyakdin kok nggak pakai nggak pakai jilbab pakai cadar. Hai kirakira saja itu dikirakira saja bilangnya Bunda kayak gitu bentuk dia .

Karena belanja enggak pernah ditelepon mah lihat ya enggak pernah dilihatin wajahnya . Orang waktu tangkap one Ashley. pada . Tahun 1893 Pada saat itu Teuku Umar ini dulu pernah aja sama dengan Belanda jadi dihadiahkan rumah ini oleh Belanda kepada kekuar tujuan biar supaya bisa ngambil senjata hohoho hihihi siasat rumahrumah ininya. nih yang aslinya dulu . Deh iya nah ini. rumah Hai oleh ini foto aslimu ketumbar Rim. Mars Persib NU aink. ini browmer dan gula di sini ya kita. sekarang ke sini Bu rendah dan sengaja. deh di depan mana anda bisa masuk kemari yang ada di belakang luasnya berapa nih. Bu karena 2017 terdiri dari Hai met siang Kalau yang ini ada muncul salah satu lagi jadi replika itu betulbetul dibuat seperti asli dulu ya sesuai Oh sumur boleh tuh lihat seumur. tuh Oh ya ruangan dulu nih. Hai nih kamar dayang2 Bu ya Iya sama tidak ya kunci ada dua ada dua kamar itu. fotofoto aneh Panglima tibang ini Pak adalah fenomena yang kasih tahu Raja tepung Masama Belanda Marwah tepung atuh harusnya pakai poor rumah kalau sudah siap jatuh tembus mana kepada sekolah dengan ini orang . Belanda semua kalau kurang dan ini ada di belakang Museum Tsunami oh iyaiya my brother semua nih. . Iya pejabat tempo doeloe Sukaraja begitu. enggak penghianat pujianpujian semua. ini ya asli ini ya ya. oh Pak . Nanti istirahat para perwira. Belanda sedang bermesraan itu Buuren pun. campurkan pakai itu ada orang Belanda orang Ambon orang Jawa . Gimana ini aku. nih gabungan .

BACA JUGA:   Wisata edukasi fortuna garden

Ini ke ruang. di depan gue jadi itu Rokayah dulu bangsawanbangsawan pejuang deh luar biasa kalau sekarang pesangon uang ini. tombol Nih coba asli weh Oh ada ada. ibuku yang disitu ini sobat yang selama. .

Ini kita tahu itu cuma Rencong ini lebih maini Ada lagi namanya Parang Cut. lampu sampai ke. cupu juga terbunuh m supaya nggak bisa. diracuni . Oleh blender yang. Hai dapat . 10 m dua Lihat sampingnya bisa dari samping samping pas. Hi Ho Hai teteh mah menjadi yang ngasih cuman ini ya ya semuanya Hari ini aku . Libur. Hai kalau lupakan Udah dibakar nah ini ruang . Makan ruang makan di rumah Cut. Nyak Dhien tjoet nya’ Dhien merupakan seorang bangsawan kep I love you ebooks Hai ini yang dimaksud . Hai semuanya hilang jual.ac wanita Aceh. Cut Nyak Dhien Oke sobat sampai di sini. dulu nggak suka dengan nya jangan lupa and dan.






Also Read

Bagikan: