13 Foto Wisata Kabupaten Biak Numfor Foto Yang Menakjubkan

Laksana Hidayat

pulau besar yaitu pulau biak dan lumpur ditambah lagi oleh kubusan kepulauan kecil atau disebut lagi dengan kepulauan padaido dan imado. daerah ini kaya akan berbagai sumber deh alam budaya Hi Ho Hi Ho Hai nama Frans kaisepo juga digunakan untuk kapal perang Republik Indonesia no. Hai uang Rp10.000 . Kepulauan Banda hidup yang merupakan bagian dari kabupaten biak numfor ini mempunyai dua distrik yaitu distrik padaido dan iman do di Kepulauan padaido. dan aimando ini yang menjadi sektor unggulan pariwisata . Biar dan banyak sekali destinasi wisata populer dan taman bawah laut yang .

Mempesona Polri pada hidup berasal dari bahasa biak yang. berarti keindahan yang tak dapat diungkapkan wah yang dirasakan para wisatawan yang pernah mengunjunginya pantai berpasir putih tidak hanya berada di pesisir Pulau keajaiban alam tersebut muncul di. tengah laut Pulau oerbe Pasir Putih yang. terbentang di Pulau uh ini menambah eksotik pulau yang sering menjadi tempat berlibur bersama keluarga. Salah satu pulau yang berada Dieng mandong adalah sumber passive pulau yang menjadi surga bagi pemancing ikan dan menikmati pasir putih yang terbentang luas di Pulau ini samberpasi pulau yang. berpenghuni sebanyak kurang lebih 200 jiwa ini mempunyai taman bermain diantara hamparan pasir pantai sehingga bisa membawa keluarga liburan tidak hanya sampai passing masih pulaupulau yang indah seperti urbie urbas rasi dan masih banyak yang . Lainnya. . gugusan kepulauan ini juga menawarkan surga bagi penyelam yang ingin menikmati pemandangan . Taman . Lautnya. di salah satu taman bawah laut yang ada di gua UD penyelam bisa menikmati sensasional selama penyelaman dengan melihat penyu Napoleon ikan karang dan masih banyak lagi biak numfor yang memiliki banyak gugusan kepulauan dan masyarakat yang menjaga kelestarian laut sebagai sumber kehidupannya. pantaipantai Indah berpasir putih menjadi pemandangan yang memukau bagi para wisatawan yang mengunjungi biak numfor bo . di Biak numfor juga menawarkan keindahan yang tersembunyi di daratan besar Pulau biak yaitu Air Terjun begitu banyak air terjun yang masih tersembunyi daratan Pulau biak kene diantaranya air terjun wafsarak yang . Berada di distrik Warsa yang juga sering menjadi tempat bermain anakanak yang melompat . Dari atas dengan ketinggian 10meter siapapun ahkan .

BACA JUGA:   6 Foto Pantai Tanjung Kelayang

Tergoda menikmati segarnya air sungai yang berwarna . Kehijauan ini dengan menempuh perjalanan kurang lebih 60 KM atau satu setengah jam dengan kendaraan roda empat mata Anda akan dimanjakan agen dan Air yang jatuh ke bumi ini. tidak hanya itu air terjun yang berada di daerah . Utara Pulau biak ini juga berada di distrik Yoshi yang tepatnya di. Kampung karmon Air yang . Bersuhu diri cocok digunakan untuk berenang dan bersantai sambil melihat pemandangan sekitar ya air . Terjun karbon yang hanya sekitar 100 meter dari tepian jalan ini langsung. bertemu air . Tawar dengan air asin dan. hiasi juga oleh . Pepohonan hijau. begitu melihat langsung Terpukau dan. bisa . Memanjakan mata betapa segarnya air dari sungai yang sangat jernih. kau jujur deburan ombak dari Samudra Pasifik yang dahsyat menghantam dinding batu karang ini berada di Tanjungsari yang berada di. distrik Yosi sebelah utara Pulau biak . untuk menuju ke tempat ini dapat . Ditempuh dengan kendaraan . Roda empat maupun roda dua dengan waktu tempuh kurang lebih satu jam dari kota . Biar deburan . Ombak . Yang menghantam dinding Karang bisa setinggi lima meter dan bergantian ombak menghantam . Karang sepanjang 100 m di tempat .

Ini juga ada. kolam renang alami di belakang pertukaran jika air pasang bisa bermain. dengan air yang tenang hingga














Also Read

Bagikan: