6 Foto Pantai Tanjung Kelayang

Ian Pranowo

bantu kami untuk membuat pariwisata Belitung menjadi lebih maju di kali ini. kami akan memperkenalkan destinasi yang sangat populer di Belitung yaitu Tanjung kelayang Tanjung kelayang berada . Di Pantai Utara dan Barat Belitung barat. daya dan berada sekitar 27 km di utara. Kota Tanjung Pandan Tanjung kelayang Pop. Nur karena merupakan .

Destinasi yang ditetapkan oleh pemerintah sebagai .

10 Bali baru pada sekitar tahun 20112016. Oleh karena . Itu fokus promosi dan pembangunan pariwisata Belitung Pedungan layang cukup . Populer tetapi sebagai pengunjung Tanjung kelayang memang destinasi yang cukup menarik Kalau boleh saya ceritakan Tanjung kelayang adalah pantai berpasir putih yang . Membentuk sebuah Semenanjung yang . Mana Di ujung Semenanjung .

Ia terdapat dekorasi batubatu granit khas Belitung Tanjung kelayang juga merupakan pelabuhan .

Untuk berangkat ke Island hopping Jadi jika anda datang ke Tanjung kelayang .

Anda cukup .

Menyewa perahu dari media yang sudah ada di sana dan anda bisa menikmati perjalanan helm kopling sepanjang hari Tetapi pantainya sendiri hanya menawarkan banyak sekali keindahan jika ada tiba di Tanjung kelayang anda. hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari pusat kota tanjungpandan atau dari bandara dan anda bisa mulai Ed bak. . Datang menikmati biasanya sin Pantai yang menghadap ke timur di sana memang banyak terdapat Rao perahu nelayan yang yang parkir tapi pemandangannya sangat bagus Saran saya jika anda datang ke. sana luangkan waktu untuk berjalan kaki di sepanjang . Pantai menuju Sisi Utara tepatnya di sisi Semenanjung nah di Semenanjung ini adalah terdapat banyak tumpukan batubatu granit yang menarik dan Anda bisa melihat beberapa pulau . Yang ada di sekitar Semenanjung ini . Yang. icon yang terkenal adalah batu Garuda yaitu sebuah for di batu granit membentuk sebuah pulau yang dimana terdapat batu yang berbentuk. seperti kepala burung garuda Oleh karena itu bagi dinamakan batu .

BACA JUGA:   Kolam renang taman kota bekasi

Garuda nah tidak jauh dari batu Garuda juga ada Pulau sebuah pulau yang yang menarik sebenarnya dan dijadikan juga destinasi wisata yaitu pulau kelayang nah di Pulau ini terdapat formasi batu granit yang membentuk gua sehingga disebut dengan gua kelayang di sebelah Pulau kelayang jika anda memandang sedikit agak ke . Barat terdapat pulau tukong kelayang yaitu pulau kecil yang mungkin hanya berukuran sekitar 50 ke50 m biasanya tidak ada pengunjung di Pulau ini jadi kalau Anda ingin datang dan berkunjung ke pulau yang tidak ada penghuninya silakan . Ke pulau ini dan ada juga Pulau Batu berlayar bahkan Anda bisa melihat Pulau Pasir yang terkenal dan yang terbesar adalah Pulau Kepayang nah disemanjung in Semenanjung ini ada bisa Nike batu granit berfoto dan seterusnya Nah dari batugade ini Saran saya Anda berjalan ke . Pantai Sisi barat dimana juga biasanya terdapat juga banyak perahuperahu nelayan yang parkir di . Sisi barat tapi kalau Anda berjalan terus ke sisi barat Anda akan menemukan. pantai yang mungkin

Also Read

Bagikan: