Terbaik Air Terjun Cibali Dengan 12 Foto

Lamar Napitupulu

jalannya tementemen Nah ini dia namanya kampung besok name di samping Desa penuh kasih ya pentingnya nah kami Jalani seperti ini tementemen disini yang nantinya mau ada wisata. Curug 3 ya Oke kita . Lanjut temanteman kita explore kembali jalan menuju ke Curug 3 Desa pernah berkarya nah eh ini . Dia caranya seperti ini kita belum cukup .

Acaranya sudah selesai 100% atau belum. ya sekarang di sini kita baru aja nyoba ke jalan ini tementemennya aki mei kita . Sudah sampai di tempat tujuan Namun kita dibuat kaget dengan temennya Nah jadi jalannya cuma seperti ini temanteman ya udah sampai ketempat tujuan ya di sini kita jangan .

Bicara sembarangan ya acaranya ya Tadinya ini mau dijadikan. tempat wisata desa .

Kena Mekar . Curug ya atau air mancur. tementemen namun saya dibuat kaget temanteman Aduh. ini curugnya belum kita .

Temuin ya caranya sudah habis. dibebankan Manteman sudah mentok duluan ya Nah coba aja temanteman kita lihat Iya curugnya atau air mancurnya ada airnya . Pop tidak ya Kemarin sih banyak tementemennya yang . Suruh kita explore sini ke air mancur cibali Desa kuno karya Waduh ekstrim temanteman . Ekstrim Assalamualaikum Sampurasun caranya seperti ini Hai waktu menunjukkan jam 08.00 jam 09.00 ya kita lanjutnya. akan coba lihat serunya Seperti apa ya atau air mancur . Nah Seperti . Apa Karena ini saya pertama kalinya datang kesini temanteman banyak yang nanam cabe temanteman .

Nah Hai sudah ada suara tonggeret tementemen tahu enggak mengerem Nah itu dia temanteman oke bisa . Dilihat Dah Assalamualaikum sungguh racun Assalamualaikum Nah iya makasih temennya suruhnya yang akan dibikin wisata tementemen ah download ini kayaknya enggak ada airnya temanteman gitu Teh belum tertata sama sekali . Tementemen jadi baru .

BACA JUGA:   Favorit 8 Kebun Teh Nglinggo Foto Yang Menakjubkan

Jalannya saja ya baru caranya. saja yang dibikin temanteman Oke ini dia tunggu nah seperti ini kemudian Oke kita coba. lihat lebih tanya sama gitu Assalamualaikum fungsi biasanya mencuri penuh disediakan Oke Ayo cepet jernih . Cuman. ada kecil temanteman cepet kita akan setiap lebih dekat ya asrama Cup campurannya. langsung memiliki terakhirnya di balik temanteman ya masuk desa kenongosari jadi. situasinya seperti ini ya Ini Di sore hari saya enggak sendiri tementemennya Ya ditemenin oleh .

Rekan saya. nah jadinya airnya cukup jernih tapi ini ada kecil tementemennya bisa dilihat ya oke itu dia suruh si bali Desa pernah mekarnya temanteman Assalamualaikum ya Klinik .

Di sore hari Menjelang Maghrib kita masjid kita masih berada di. Curug seperti ini temantemannya. Oke .

Suasananya seperti ini temanteman ok. Hai semuanya Indonesia nah nah kalau ke sebelah sana ada gunung. cipali juga temantemannya kita muter balik ya tapi terbalik. jadi segitu aja temantemannya saya perlihatkan di air mancur sebaliknya ya air mancur cibali besok . Penampakannya temanteman hajadi belum tertata rapi ataupun belum dikerjakan sama sekali Tadinya ini mau dijadikan wisata Curug si bayi besok nama karya secukupnya . Hai pekerjaanmu juga masih sempit belum Cepet selesai Oke temanteman kita di sini putar balik ya segitu aja temanteman untuk ekspornya ya untuk ekspor ke air mancur di Bali. Desa Konoha Mekar temanteman ya karena. disini pengerjaannya belum selesai 100% temanteman bisa dibilang masih 10% ya baru jalannya aja yang dibikin temanteman Oke kita di . Sini kita putuskan ya untuk putar balik aja tementemen ini ada gubuk kecil untuk para petani beristirahat kayanya tementemen wow.

BACA JUGA:   Taman tamadun islam vaccine












Also Read

Bagikan: