Terbaik Wisata Pantai Padang Dengan 14 Foto

Agnes Yolanda

lagi dibedah di pantai pantai Bungus dulu pantai Bungus ini terletak di Teluk Kabung Padang Sumatera Barat Pantai ini memiliki suasana yang begitu tenang guys pantainya landai dan pasir putih yang cocok sekali untuk berbagai kreasi seperti berenang menyelam berjemur dan bersampan Nah setelah ini Uni akan. sampai di Pantai Air Manis guys . Nah di. Pantai Air Manis Uni . Akan bermain ATV kamu ikutin terus Ya karena perjalannya sangat panjang sekali nih Hai sahabat ku hai. Hai sahabat mati lo. Hai sahabat nah sekarang udah sampai di. Pantai Air Manis guys Pantai Air Manis itu ini dikenal sebagai . Pantai si malinkundang guys Kalian pasti semua tau kan lebih dari cerita ganteng . Submarine Kundang nah disini Uni akan bermain ATV guys pntr manis ini yang terkenal yaitu. pasirnya coklat coklat keputihan pantai. . Ini dikenal dengan ombaknya yang kecil serta memiliki panorama yang indah di sisi . Utaranya kamu ikuti penis Rusia ok. Hai lebih lengkapnya udah gede banget semut japos.co telah menyaksikannya. hai. Hai abang pakaian juga besar. Hai selesai kita . Naik .

Motor .

Asli tidak keren banget sekarang Saya lagi berada di Pantai Air Manis Padang guys kemudian sendiri Messenger banget ya sini innisfreeworld keren banget banget habibina jangan lupa mampir .

Ya ke kalau. kepada . Jangan lupa mampir ke Pantai Air Manis asli keren banget benerbener seru banget wow Waduh jangan lupa oke untuk. penyewaan motor ATV ini cuma Rp50.000 guys menguras sekalian kamu bisa main sepuasnya disini dengan bayar Rp50.000 kita bisa boncengin tua goceng yang tidak bebas ras hai. Hai cantik oke Guys Sekarang udah . Nyampe. di Pariaman guys sekarang ini lebih berada di pantai venue ini guys pantainya keren juga kan beda ya dengan Pantai Padang tadi Pantai Padang pantai venue ini identik sama pohonpohon pinus . Nya Keren kan . hai. . MP3 hai. hai. Ya udah guys Sudah sore ya dari pagi. sampai sore Uni berkeliaran sepanjang pantai burger ya guys dengan angkat. keluar nih keren banget kan kamu dan comment ya guys agar ini sangat terus nih merebut yang baru udah selesai kasih soalnya aku mau. hai.

BACA JUGA:   Snorkeling Seru di Gili Trawangan: Temukan Spot Terbaik di Sini














Also Read

Bagikan: