Terbaik Wisata Candi Prambanan Buka Jam Berapa Dengan 10 Foto

Jelita Anggraini

dan saya akan menjelaskan nanti informasi sedikit informasi untuk referensi temanteman barangkali yang sedang mencari referensi untuk berlibur ke. Hai menyenangkan nanti ada bonsai kimeng kimeng yek kita masuk ke area ticketing sedih bedanya dengan misalkan pertama saya singgahi disini berkata dicek dulu dipublish dilindungi ini sih klik saya . Sudah kudapat tiket. nih untuk harga . Tiket dewasa . Rp50.000 dan anakanak Rp25.000. kita lanjut ke lokasi tega ngetik tadi barcode di pintu masuk Hai tromol Maps Maps Maps dorongdorong . di sini ada pusat penerangan information center jadi yang membutuhkan informasi segala macam disini and pelayanannya sana juga ada unit pelayanan kesehatan ini tepatnya di sebelah kiri pintu masuk ke dengan rahmat . Tuhan Yang Maha Esa Taman Wisata Candi Prambanan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Soeharto Prambanan 6juli 1980 Hai percaya kau dan bagi kinerja cepat MUI adenoid yang berjudul ruang tunggu paket wisata Prambanan Kraton Ratu Boko jadi yang misalkan satu rombongan ini yang sudah boking sewa bis wisata di sini . Tunggunya . dari sini sudah terlihat Candi Prambanan nya Nah di sini . Dilarang menggunakan Drone guys. untungnya saya enggak bodrum karena saya nggak punya jadi aman Hai asyiknya di sini tuh apa ya seperti tamantaman bermain seperti itu karena ini seperti lapangan hijau dilihatnya itu enak . Juga . . Jadi menarik itu tempat sampah dek. nah tementemen yang belum .

Tahu pohon Kantil ini bunga kantil daunnya seperti ini nih kalau di rumahku ada kita langsung ke Candi guys karena waktunya sudah sore . Roro Jonggrang Nah di sini ada sedikit gas rangkuman cerita tentang Roro Jonggrang tapi nggak bisa . Baca kan karena ini panjang kalau dibacakan ini punya habis untuk membaca ini Bunda udah aksi saja disinipun ditanam lantang Negeri Swarna kuning jikalau di kampung ini udah dibuang ini karena ini termasuknya gulma pengganggu tanaman ya Sehingga komputer ini . Apa guys Wow bukan kau juga nggak paham ini apa ini apa itu guys kalau yang tahu tadi apa Tolong komentar rugi klo informasiinformasi tentang tambahan enggak yang berbeda dengan Candi Borobudur ya kalau Candi Borobudur .

BACA JUGA:   Objek Wisata Alam Tasikmalaya

Itu untuk apa ini ya tangga masuk menuju ke Candi nya itu di setiap sudut sedih . Setiap arah itu ada ya. nggak Nah kalau . Di Borobudur itu yang kita lewati ini adalah ini batubatu Candi ini bukan pasir seperti ini lemas dari Indramayu ya Iya saya ampun. ketemu . Berdarah di sini dah berangkat sama siapa Mas . Samasama Waduh kenapa nggak . Bareng ya kalau tahu . Kesini kemarin harusnya bareng ya waduh . Kita pulang bareng mas saya tunggu di depan ya nanti ecolink goreng . eh enggak boleh John kecewa perbedaannya kalau di Candi Nandi. ukiran itu kecil kita lihat di Candi Siwa ini Candi Siwa. ya ini ukurannya lebih besar lebih besar dan kepalanya pun enggak nempel. di sudutnya itu ada naga setiap sudutnya naga mungkin ya saya kurang paham . Ini bentuknya seperti . Naga .

Wah ini ukiran ngilang satu lepas mungkin lepas .

Mungkin guys nah dan ini lebih kecil karena kepalanya . Nempel ya biar jadi pintu masuknya cuma satu guys .

Yang . Tadi Candi Siwa dengan sandi nanti itu berada .

Pada fangirlnya ini ternyata Candi Wisnu guys. Candi kelir . Kalau aku bikin candi di rumah kirakira Savira Line hingga ya ini Candi update ah . Ah. Oh iya biarin Grey ini candi Garut Garut pilihlah dia nggak . Boleh nanti rusak nanti tadinya rusak Nah ini potongan dari











Also Read

Bagikan: