Favorit 4 Rekomendasi Wisata Di Tanjung Pinang Kepulauan Riau

Koko Pangestu

alam yang tiada tara salah satu buktinya bisa ditemukan di wisata Tanjung Pinang ibukota Kepulauan Riau yang terletak di pulau bintan ini akan memanjakan wisatawan yang datang kesana mungkin kamu . Berpikir ada wisata apa yang bisa dikunjungi untuk hiburan nyatanya dari wisata alam sejarah kelilingi hingga wisata untuk anakanak lengkap tersedia di Tanjungpinang dilansir dari . Berbagai sumber berikut 10 tempat wisata Tanjung Pinang yang wajib dikunjungi sebelum lanjut menonton ini jangan lupa tekan tombol Nyalakan loncengnya and ke temanteman kalian selama penonton nomor satu Trans Studio Garden Tanjung Pinang. ada lagi tempat wisata di Tanjungpinang untuk liburan bersama keluarga yaitu transriau Garden Tanjung Pinang dibuka pada 2021 lalu Taman Hiburan ini menghadirkan banyak wahana seru mulai dari game center dengan sekitar 70 permainan seru hingga out dengan wahana net lining enrich slimming hingga flying fox .

Wisata Tanjung Pinang yang berlokasi di Hotel Aston ini bisa dinikmati oleh berbagai usia si kecil bisa mencoba wahana permainan mini Train Driving School ferris Wheel hingga Jurassic . Influencer Hai selain wahana yang seru Trans Studio Garden Tanjung Pinang menyediakan Spot foto yang memukau lokasi ini menawarkan berbagai kuliner nikmat dengan harga yang terjangkau bagi pengunjung yang mencari makanan ringan dan makanan berat nomor dua Masjid Raya Sultan Riau di . Pulau Penyengat kamu bisa mampir ke . Masjid . Raya Sultan .

Riau Berdasarkan sejarah Masjid ini dilakukan pada satu Syawal 1249 hr1832 oleh IDR 7rajaqq Abdurrahman. . Pemerintah tahun Hai 31100 844 sebagai . Tempat ibadah umat Islam. padahal unik dari pembuatan masjid ini .

Selain menyumbangkan tenaga dalam membangun masjid . Masyarakat setempat juga menyumbangkan telur karena dahulu banyak pekerja asal India yang mengatakan bahwa di negerinya putih telur bisa dijadikan bahan perekat bangunan dilihat dari arsitekturnya wisata Tanjung Pinang ini memadukan setelah Melayu India Arab dan Turki Masjid Raya Sultan Riau memiliki empat menara dan 13 kubah sementara di halaman masjid terdapat dua rumah soto yang dahulu dijadikan tempat belajar agama dan dan . Tempat . Istirahat bagi musafir ada pula . Dua Balai untuk menunggu waktu salat atau tempat berbuka puasa bersama .

BACA JUGA:   Memukau Wisata Taman Ria Atmaja Dengan 6 Foto

Di bulan . Ramadan nomor tiga Tugu gonggong bagi penduduk Kepulauan Riau pas kita asing . Jika mendengar kata gondok ia gondok merupakan siput yang kerap dijadikan bahan masakan ragam menu oleh masyarakat setempat sesuai namanya wisata Tanjung Pinang ini dibuat . Dengan bentuk menyerupai siput lokasi kota jumpinang ini berdekatan dengan . Taman laman muda tapi laut Adapun aktivitas yang bisa dilakukan antara . Lain bersantai dan berfoto. nomor 4 Pantai Trikora Hai jika liburan ke Tanjungpinang jangan lupa berkunjung ke Pantai Trikora untuk . Melihat keindahan pantai pasir putih serta lautan biru dipadukan dengan beban tahun granit raksasa disekitarnya menariknya Garis Pantai Trikora sangat panjang yaitu mencapai 25 kilometer berjarak sekitar 45 km dari kota Tanjungpinang Pantai Trikora dibagi menjadi empat kawasan yaitu Trikora satu Trikora 2 Trikora 3 dan Trikora empat di. kawasan Pantai Trikora satu dan Trikora 2 gak bisa bermain di pantai lepas sementara di .

Kawasan Trikora 3 dan Trikora 4 merupakan kawasan penginapan sehingga harus memesan kamar terlebih dahulu untuk Menikmati keindahan pantai. Tolong support kami dengan cara tekan tombol dan dan loncengnya agar . Teman teman tidak ketinggalan terbaru dari kami .

Terima kasih Hai nomor 5 Danau Biru kecak wisata Tanjung Pinang yang satu ini cukup terkenal di kalangan wisatawan kamu akan disuguhkan dan kampungan danau air .

Biru di tengah mungkin





Also Read

Bagikan: