Terbaik 15 Gumul Paradise Island

Cinta Lailasari

Gumul Kediri yang merupakan icon dari kota Kediri akan semakin melengkapi wisata anda dan keluarga dukung dengan berbagai fasilitas yang memadai diantaranya barusan dayshop foodcourt mushola loker foto corner persewaan pelampung dan area parkir yang luas Gumul Paradise Island Waterpark Kediri menawarkan beraneka macam wahana permainan air diantaranya it slide dengan . Ketinggian 10 m kecepatan meluncurnya akan membuat jantung anda seakan terjatuh fun boomerangwanna air pertama dan . Satusatunya di Jawa Timur dengan ketinggian 15 m rasakan sensasi . Yang akan memacu adrenalin Anda wahana . Air selanjutnya adalah kolam harus dengan panjang sekitar 350 . M dan kedalaman 1,4 m Anda bisa menikmati suasana aliran air sungai yang .

Akan memikirkan pikiran anda badai sesuai adalah wahana air di mana anda bisa meluncur dan berputar dari ketinggian 8liter sangat aman untuk anak dan dewasa kita juga melengkapi warna air dengan keep water playset yaitu kolam anakanak dengan kedalaman 80 cm dan dilengkapi dengan . Berbagai macam permainan .

Air dan family slide yang bisa juga digunakan dengan memakai pelampung Selain . Itu tersedia juga kolam balita yang cuma segala 20 cm untuk anak usia dini yang dilengkapi pula dengan .

Air mancur dan jamur air Gumul Paradise Island Waterpark Kediri juga dilengkapi dengan wahana non air yang . Akan semakin menambah keceriaan liburan anda studio art 3D untuk Anda yang gemar berfoto dengan latar belakang yang keren scary house akan menguji nyali Anda .

Bioskop for the mengajak Anda menonton film secara nyata Ayo kawan semua Lego Adventures akan .

Membawa anda menelusuri hutan dari berbagai negara dengan habitat alaminya Hai rumah dimensi yang akan .

BACA JUGA:   Memukau Museum Bank Mandiri Dengan 10 Foto

Membuat liburan anda semakin seru dan menarik. penuh canda tawa bersama keluarga Hai Subhana permainan kita kumpul Kardashian Waterpark Kediri Buka setiap hari Selasa . Sampai sabtu 09.00 pagi sampai 5 sore hari Minggu dan hari libur pukul delapan pagi sampai 5 sore Gumul Paradise Island Waterpark Kediri baik your fan Hi Ho
















Also Read

Bagikan: