Favorit 5 Wisata Jakarta 2022

Panca Wacana

sampai step fasilitas area bermain. luas dari ice skating sampai bianglala tempat terlalu ramai akses mudah berada dikawasan elite Jakarta Mal ini selama pandemi menerapkan aturan yang . Ketat pengamanan yang . Disiplin dan resepsionis ramah . Ada di lantai paling atas bersamaan dengan bianglala raksasa Danau Sunter tempat yang cocok untuk Pelesiran murah tersedia berbagai makanan kaki lima yang juga murah cocok bawa keluarga danau buatan yang tertata apik yang dikelilingi jogging track terkadang bisa kita saksikan atlet yang . Sedang berlatih ski air .

Tersedia bebek air kayu dan perahu naga kapalkapal bebek yang tergolong murah tiketnya harga Rp20.000 sedangkan naik perahu naga tiket cuma di Kota Tua tempat bersejarah yang direnovasi tahun 2013 sehingga menjadi lebih rapi dan baik untuk menjual disekitarnya juga sudah lebih tertib protokol ketat Ken peduli lindungi tidak ada biaya masuk tempatnya sudah mulai ramai dikunjungi wisatawan lumayan bersih ada kamar mandi dan mushola di sebelah utara museum Anda bisa naik KRL tujuan .

Stasiun Jakarta kota tanpa transit Setelah . Turun dari Stasiun Jakarta kota Anda tinggal jalan kaki ke kita lima menit menuju Kota Tua Taman Lapangan Banteng tempatnya yang enak untuk olahraga pagi atau healing sejenak dan gratis untuk masuk ke sini tempatnya bersih luas dan sejuk rumputnya terawat tamannya luas dan mohon yang banyak ada . Playground untuk main anakanak tempat duduk juga banyak ada toilet ada air mancur ada . Tempat . Minum langsung dari kran dibeberapa tempat serta jogging track yang cukup nyaman untuk sekedar keliling jalan kaki atau . Jogging di tengah kota. Pantai Ancol pantainya sudah bagus pasir putih dan akhirnya bening akaya dulu tempat nongkrong banyak asik juga sih buat nyantai healing dan liburan keluarga WC umum bersih dan gak perlu bayar lagi pantainya juga aman buat main anak anak di sini bisa bermain pasir bersepeda bermain layanglayang bermain bola tempat wisata murah meriah untuk bermain pasir dan sekedar menikmati Sunset dan sunrise Hai jpo Pinisi jpo yang bagus dan .

BACA JUGA:   Terbaik 12 Foto Menarik Wisata Kuta Bali

Menarik lokasinya di Jalan Sudirman tepat di halte karet sangat ramai sekali banyak orang yang sekedar berfoto dan bersantai di sana dari segi bangunannya sendiri sangat bagus dan modern seringkali jadi tempat foto yang instagramable gpunya memisahkan jalur pejalan kaki dan pesepeda ada juga lantai atas yang menawarkan pemandangan yang cantik dan indah akses naik tersedia juga melalui lift yang juga sangat besar Taman Margasatwa Ragunan untuk masuk ragunan harus pesan dulu lewat online sehari sebelumnya tempat rekreasi menarik di Jakarta punya nilai edukasi . Juga relaksasi karena udaranya yang segar dengan banyak vegetasi varietas uangnya cukup banyak ada kios penjual souvenir dan mainin juga beberapa kios cemilan bawalah bekal makanan dan minuman karena harga makanan dan . Minuman yang tinggi . Siapkan saldo di Jakarta Anda karena bisa dipakai di mesin minuman dengan harga yang lebih .

Murah gedung Sarinah Sarinah dengan konsep baru bangunan bagian dalam dan depan . Sudah berubah . Dengan . Yang dulu Sarinah yang sekarang lebih ramah pejalan kaki ditambah . Memiliki public Space yang bisa diakses oleh siapa saja sekarang Sarinah .

Jadi pusat kuliner dan jajanan Indonesia .

Banyak jajanan pasar tradisional Indonesia seperti ondeonde lemper Resort Nagasari dan lainlain di area. atas memiliki skydeck yang biasa dipakai banyak orang untuk berfoto di dalamnya juga terdapat foto sejarah Sarinah. di Senayan . Pak Mal ini punya keistimewaan lain yaitu punya Skywave dan ruang terbuka yang luas kebanyakan pengunjung datang ke sini buat menikmati Skywave dan ruang terbuka






Also Read

Bagikan: