Memukau Wisata Puncak Poland Dengan 13 Foto

Xanana Firmansyah

sebatin. seperti biasa kita akan jalanjalan ke tempattempat yang indah di Polandia simak terus nya ya ini adalah. Krakal secara satu kota yang berlokasi. . Di selatan Polandia . Kota ini terkenal. . Dengan arsitektur kuotanya yang masih mempertahankan masa medival Hai pusat ada banyak situs bersejarah di kota ini yang akan membuat kamu terbuka. inilah well Royale keselkesel ini adalah salah satu Landmark Polandia Jika. kamu berkunjung ke Krakatau untuk Menikmati keindahan arsitektur Magic hanya berkunjung ke kasir satu ini adalah hal yang wajib bagi kamu .

Yang. kwe Royal kastil Ini adalah sebuah museum Ada lima bagian yang bisa .

Kamu. jelajahi museum ini nah sobat Win . Inilah. penampakan dari Huawei Royal kesel. engkau huhuhu hehehe walaupun Heart Kalau yang ini adalah plenty salah satu taman kota terbesar di krakau taman ini. mengelilingi start miasto gimana tembok kota abad pertengahan dulu berdiri sampai awal abad ke19 uah ini ada taman. yang tenang ya sobat cocok untuk sobat Twin ia sejenak ingin menikmati Kesunyian yang rangkaian Gedang adalah salah .

Satu kota. .

Tercantik di Polandia kota ini terletak. di laut baltik kawasan .

Kota Tua. .

Kecantikan ini sangat patut untuk kamu kunjungi ini lah runtuhan westerplatte. disinilah dahulu salah satu tetap . Lokasi pertempuran pertama invasi . Jerman ke Polandia yang menandai dimulainya perang ia . 2 di Eropa tinggalam sejarahnya. pertahanan westerplatte ini merupakan inspirasi bagi tentara Polandia dalam menghadapi kemajuan tentara Jerman Hai menyentuh tanah Hai tambang Garam wieliczka adalah tambang garam tertua di dunia konon. . Tambah gini telah beroperasi terusmenerus sejak abad ke13 dan masih menghasilkan garam meja sampai sekarang. kedalaman tambang ini mencapai 320 7 m dan panjangnya .

BACA JUGA:   Menaklukkan Medan dengan Paket Wisata Petualangan Tahun 2017

Lebih dari tiga ratus KM. disini juga terdapat ruanganruangan yang diukir Dengan Indah Hai kapalkapal dan . Pameran yang menggambarkan secara penambahan garam jika dihitunghitung tambah ini telah beroperasi selama hampir 1000 tahun wow. Hai nah sobat Queen inilah penampakan dari wiska tambang garam tertua di dunia amazing ya sebuah tambang yang dibuat. nyaris seperti galeri seni .

Oleh para pekerjanya ini adalah hutan. glowing Esa hutan ini . Merupakan sebuah. .

Hutan reservasi yang terletak 145 mil sebelah timur Warsawa Polandia hutan ini. merupakan taman nasional dan menjadi tempat perlindungan bagi beberapa binatang seperti Byson Eropa dan brutal. . .

Hutan ini juga . Merupakan habitat hutan primer yaitu campuran hutan rontok dan hutan konifer Hai hutan piala wes Ia memiliki pohonpohon yang bernilai tinggi loh terutama pada wilayah reservasi di. wilayah reservasi ini dijaga ketat dan Tidak seorangpun yang bisa masuk tanpa izin khusus hutan ini menjadi situs. warisan dunia UNESCO pada tahun 1992 nah. sebastien ingin melihat pisang di alam liar kamu bisa datang ke .

Sini untuk melihatnya . Hai selamat datang di carpark sempat ini. adalah salah satu pusat resor Ski dan hiking gunung di Polandia baratdaya carfax terletak di ketinggian 480 hingga. 885 meter diatas permukaan laut ia menyuruh tempat ini adalah tempat. yang sangat populer bagi wisatawan karpas memiliki luas tempat puluh . Kilometer persegi karena lokasi dan. keunggulan lingkungan alamnya carpark adalah pusat olahraga dan rekreasi di musim dingin maupun di musim panas mendatang kekar Pak Berarti Ski dan liburan yang menyenangkan Hai sahabat Twin inilah carpark kalian. yang suka dengan olahraga Ski boleh datang kesini untuk mencobanya ya jangan lupa siapkan dulu Mantai salju Kalian. legend.iso juga online agar penulis Syaikh .

BACA JUGA:   Terbaik Wisata Situs Warungboto Dengan 9 Foto

Hmm sukaruji pernah ku teruji Cukai love. adalah kota terbesar . Ketiga di Polandia. menunggu














Also Read

Bagikan: