Favorit Wisata Pulau Pasumpahan Dengan 13 Foto

Jamalia Wahyuni

Painan Nah kita telusuri terus jalan ini sampai bertemu dengan PT Pertamina integrated Terminal nah disini kita akan meninggalkan Jalan Raya Padang Painan dan berbelok ke arah kanan nah kemudian terus kita telusuri . Jalan kecil ini tapi walaupun kecil kualitas aspalnya sudah cukup baik kita akan terus telusuri jalan ini yang akan membawa kita ke kawasan Sungai pisang untuk perjalanan ini estimasi lama perjalanan kurang lebih adalah satu jam 16 menit Pada dimana. Di kapal mana kapalnya tunjuk Hai bilang Oke temanteman kita sudah berada di kawasan Sungai pisang dari sini perjalanan akan kita lanjutkan dengan menggunakan tahunya banyak terdapat di sekitaran Pantai yang di Khan oleh penduduk setempat di kawasan ini banyak sekali pulaupulau yang bisa dikunjungi untuk berwisata seperti Pulau Pasumpahan Pulau sirandah kemudian ada teluk suwarnadwipa Pulau Pagang dan pulau pemutusan nah kali ini kita hanya akan mengunjungi Dua pulau supaya waktunya cukup untuk apaan bermainmain air Oke kita . Lanjut Nah itu hadapan Bagaimana. ini pantai tahu mau Cepu low. Ok Hari . Ini kita dari sungai pisang Kalau. kemarin . Dari Ma besok besok pisang kita mau menuju pasti mahal ranselnya. Hai mataharinya mana Hai pulaunya mana Hai Mai Mai Mai . . Hai sahabat menuju ke . Hai . apaan anak kacamatanya ke Hai . Oke kita udah masuk kita berangkatnya pagi pagi jadi sepi masih enak belum begitu ramai itu apanya hey hey hey. di bawah terumbu karang . Hai sahabat menuju ke . ini . dia main ombak ya Ada ombaknya Iya goyanggoyang goyang eh tengok lihat Ayah ke dadah dulu Hai spesial mau pulang ya Pak Borussia Hai krai Takayama G budaya . dari Pulau Pasumpahan kita akan kembali ke daratan yaitu kita kembali ke sungai pisang Nah dari sungai pisang . Target kita berikutnya itu kita adalah akan ke Puncak Mandeh nah jalan menuju ke puncak Mandeh .

BACA JUGA:   Memukau Wisata Danau Tigi Dengan 7 Foto

Sekitar satu jam perjalanan nah di sepanjang perjalanan ini kita akan melewati jalan baru yang berada di tepian pantai dan pantai itu memiliki pulaupulau . Kecilnya nindah nah pemandangan yang indah akan menemani kita di sepanjang perjalanan kali ini Hai . tapi coba . Lo Anda rumahnya sangat cantik sekali. depan bawah ini juga ada tempat pantai apa namanya kepadamu . Akan tapal tapi apa ya Hai . Oke kawankawan kita sudah berada di puncak Mandeh yang jadi Puncak ini kita bisa menikmati pemandangan ke arah Pantai yang dihiasi .

Pulaupulau kecil seperti Pulau Sutan dan pulaupulau lainnya di Kawasan Mandeh ini nah Puncak . Monday adalah target titik terjauh kita dari sini kita akan kembali lagi melewati jalan yang tadi tadi ada sebuah Spot Yang Terlewatkan Cukup Indah Lebak saat kita kembali ini kita akan coba berhenti di Spot tersebut Hai Nono Wow ini bener ama yang cantik . Ah kita sampai di tempat. namanya ini namanya Puncak 12 HUT tuh Foto lagi . Foto lagi foto lagi foto lagi foto lagi. Eh ya ini jalan baru jalan dari sungai pisang menuju Kawasan Mandeh jalannya melewati tepian laut Hai Mah . Kena melewati tepian . Laut otomatis banyak sekali pemandangan tepi laut contohnya seperti ini salah satu Puncak yang cukup ramai kebetulan ini liburan jadi ramai Eh ada namanya di sana adalah puncak paku Jadi silakan melewati jalur ini . Jika. ingin perjalanan yang santai dan menikmati perjalanan tapi kalau ingin cepat ya Silahkan lewat Bypass saja Oke Lex berikutnya eh kita kembali