6 Rekomendasi Mall Blok M, Melawai, Kebayoran Baru Foto Yang Menakjubkan

Ella Puspita

lupa di comment dan di karena setiap yang Gua akan selalu memberikan informasi tentang perjalanan review hotel dan kulineran Oke by the way di . kali ini go mengajak temanteman semua melihat kondisi atau situasi salah satu mal yang ada di Jakarta Selatan yaitu Mal Blok M Melawai namun kini dari temanteman semua sudah enggak asing dengan Mal Blok M Melawai ini karena tahun 2000an tempat ini salah satu mal yang paling rame pada tahun itu Hai dan .

Sekarang kita melihat kondisi tadi kita sudah lewat di lantai dasar dan Ini juga masih lantai dasar dan dulunya tempat ini leretan ke jalanan . Ini adalah. tokohtokoh dimana banyak penjual baik itu . Baju sepatu .

Dan sebagainya karena. Mal Blok M Melawai ini salah satu Mal favorit gue pada tahun 2000an karena gue juga dulu sempet sering . Datang ke tempat ini karena dulunya tempat ini penjualnya lengkap . Banget jadi kita mau nyari apapun . Mau beli apapun selalu ada Dan kirakira inilah kondisi . Blok M. Melawai saat ini Hai ini update di Tahun 2022 dan bisa dilihat disini penghancur semua tokohtokoh yang leretan lantai .

Dasar paling bawah ini ratarata kosong dan yang lewat pun di tempat . Ini Paling . Satu dua orang itupun jarang banget nah ini gua ke sini sekitar jam tiga sore dan ketemu . Toko pas .

Tengahtengah Nah ini salah satu tokoh yang menurut gua masih bertahan sampai saat . Ini dan kelihatannya memang sepi banget dan ini ada toko kedua yang ada di. sebelah kiri dan bisa . Dilihat juga bahwa. disini dia masih bertahan juga untuk berjualan walaupun keadaannya sepi banget dan disini bisa dilihat toko ini menjual beberapa tas .

BACA JUGA:   Favorit Wisata Pasaraya Blok M, Melawai, Kebayoran Baru Dengan 11 Foto

Koper dan. macammacam asesoris lainnya nah lorong ini memang kelihatan sepi banget dan ini. gua menuju salah .

Satu jembatan penyeberangan di atas sana dan. ini dulu salah . Satu lorong yang menurut gua dulu paling ramai dan setelah dilihat bahkan tidak ada lampu sama sekali jadi gelap banget karena sepi ya. Oh ya udah lama banget ya Iya . Dulu saya sering ke sini tuh .

Tahun 2000an rame banget di sini sekarang sepi banget banyak yang kosong gedunggedung nya . Lebih masih ada beberapa yang buka di situ semangat ya Hi Ho Jab dan . Itulah sedikit cerita bapakbapak yang sedang bekerja tadi tentang kondisi atau situasi Mal Blok M Melawai saat ini dan sekarang .

Posisi gua sudah keluar dan disebelah kiri gua ada tempat dimana disini tempat kulineran leretan sebelah kiri ini kulineran Tapi kelihatannya memang sepi banget . Dulu tempat ini paling ramai karena ada yang mau nyebrang Mau ke Blok M Plaza atau. Mau ke Blok M Square Nah sekarang kita lanjut melihat kondisi Blok M Square yang ada di seberang Blok M Melawai tadi. Nah tadi . Gua udah nyebrang Nah ini dia kita mau masuk ke Blok .

M Square nya dan. kirakira seperti apa situasi atau . Kondisi didalam Blok M Square saat ini . Dan . Seperti terlihat di ini nih untuk Blok M Square nya masih banyak toko yang buka Nah masih terlihat di. sini ada tokotoko jam . Asesoris baju dan. Masih kelihatan rame banget yang jualan namun yang pengunjungnya di sini bisa dilihat tidak terlalu ramai bahkan kelihatan sepi banget dan sekarang posisi gue masih di lantai satu dan. kirakira seperti ini kondisi Mall Blok M Square yang ada di Jakarta Selatan walaupun di lantai satu ini.

BACA JUGA:   7 Rekomendasi Wisata Grand Mall Maros






Also Read

Bagikan: