8 Foto Menarik Wisata Kabupaten Lombok Timur Foto Yang Menakjubkan

Rizki Mansur

salah satu tempat wisata yang ada di Lombok Timur Nusa Tenggara Barat semua kalian udah kenal Pulau Lombok kan Yap Lombok merupakan pulau yang terletak di sebelah timur Wali yang tergabung dengan pulau Sumbawa dalam satu provinsi yaitu Nusa Tenggara Barat Nah kirakira kalau membahas tentang wisata yang ada di pulau Lombok yang terbayang di benak kalian . Apa coba wisata Gunung Rinjani Pantai Pink atau bahkan sirkuit Mandalika hahaha berbicara mengenai tempat wisata yang ada di pulau Lombok sebenarnya banyak sekali tempat wisata yang terletak di pulau dengan julukan . 1001 masjid ini salah satu contohnya adalah pantai yang dimiliki di Pulau . Ini sangat banyak dan beragam sekali . Nah Tempat wisata yang akan saya rekomendasikan buat kalian para pecinta traveling kali ini adalah pantai ketapang yang terletak di desa Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur provinsi Nusa Tenggara . Barat Pantai Ketapang juga bisa dikenal dengan pantai Tanjung menangis oleh masyarakat setempat Selain berprofesi sebagai nelayan dan gizi . Masyarakat setempat juga berhasil menjadikan objek wisata pantai Ketapang ini sebagai sumber pemasukan tambahan mereka . pantai ini kini telah . Menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib kalian ke jika mau traveling ke pulau Lombok hal itu dikarenakan sisir ombak yang tenang dan angin yang sepoisepoi membuat suasana pantai menjadi lebih nyaman untuk diingat Hai Selain itu hal yang paling menarik minat para pengunjung untuk datang ke .

Tempat ini adalah banyaknya kafekafe yang berjejer di sepanjang pesisir pantai dimana Cafe kafe ini menyediakan . Tempattempat yang unik dan tentunya sangat cocok buat kalian yang mau nyari Spot foto untuk keperluan sosial media kalian mulai dari kafe bertema klasik modern hingga bertema negara Jepang pun ada di sini yuk langsung datang ke sini hahaha nah pantai Ketapang dikenal sebagai tempat destinasi wisata namun Selain itu masyarakat setempat juga menjadikan pantai Ketapang ini sebagai tempat pelaksanaan tradisi dan budaya Mereka salah satu tradisi yang .

BACA JUGA:   Taman keluarga di jakarta

Dilaksanakan di sini adalah tradisi Rebo bontong. tradisi Rebo Wah ini merupakan tradisi ritual mandi bersama yang dilakukan . Masyarakat suku Sasak dilihat dari namanya robot potong berarti Rabu terakhir bulan kedua pada penanggalan Hijriyah yaitu bulan Safar nah tradisi .

Tersebut juga digelar sekaligus untuk . Merayakan kelahiran Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam . ayo gimana nih kan udah pada gak sabar lagi kan buat datang ke lokasinya langsung nah . Kalau kalian mau datang ke sini saya sarankan untuk datang diakhir pekan ya tepatnya pada Sabtu malam kemudian kalian nantinya bisa melakukan kemping untuk menikmati malam minggu kalian terutama . Buat yang jomblo nih hehehe dengan begitu nanti kalian akan disambut oleh panorama sanriz atau terbitnya matahari yang terlihat sangat jelas di arah .

Sebelah timur pantai Ketapang ini Nah itu tadi ya sedikit ulasan tentang pantai ketapang yang terletak . Di desa Pringgabaya Lombok Timur Nusa Tenggara Barat saya juga mau ngasih pesan nih buat kalian yang mau berwisata kesini . Meskipun Lombok Timur . Sedang berada dalam zona hijau akan Tapi kita tetap harus mematuhi protokol .

Kesehatannya supaya untuk memutus rantai penyebaran virus cover 19 di Indonesia. Baiklah saya Muhammad Yodi pamit undur diri dan . Sampai ketemu di Selanjutnya ya assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh . J.CO









Also Read

Bagikan: