Favorit Wisata Tugu Jogja Dengan 6 Foto

Xanana Firmansyah

di Jalan Kenari disini saya menemui SMA. 8 Yogyakarta Oke saya masih tetap berada. di Jalan Kenari disini saya juga menemui. naikkan lagi betul kantor walikota Yogyakarta cukup. luas ya kantor walikota nya ya gan. bangun memang masih dibilang klasik ya. Sekarang saya masih di jalan Klari disini banyak sekali dan pedagang kaki lima di sini adalah Stadion Mandala. Krida Jogjakarta di stadion ini sebenarnya ada dua pintu masuk . Ya untuk pintu masuk dan pintu keluar Nah ini pintu .

Keluar resmi ditutup kemungkinan. karena adanya virus ataupun demi cover. 19 maka pintunya hanya dibuka satu sisi. saja nah . Ini Bin masuknya Jadi mungkin disini . Untuk. keluar masuk .

Hanya lewat satu pintu ini saja Oke kita . Sudah melewati jalur. kemudian sport saya ada di Jalan Lempuyangan Oke di depan itu adalah jembatan semboyan salah satu icon Jogja. juga ya setelah saya melewati di. jembatan Lempuyangan kita berada di di. Jalan Jenderal Sudirman ya kita tinggal lurus saja kemudian kita akan menemui. Monumen Tugu Jogja Gimana ini menjadi. icon Jogja kita yang sangat menarik Nah .

Itu dia kelihatan Monumen Tugu Jogja nya oke. Guys inilah Tugu Jogja Terus sekarang. saya akan meletus Hi Ho


Photo Via : solotrans.id
Photo Via : lifestyle.hallo.id
Photo Via : ar.pinterest.com
Photo Via : www.infojogjakarta.com
Photo Via : basabasi.co
Photo Via : dailyhotels.id

Photo Via : solotrans.id
Photo Via : lifestyle.hallo.id
Photo Via : ar.pinterest.com
Photo Via : www.infojogjakarta.com
Photo Via : basabasi.co
Photo Via : dailyhotels.id
BACA JUGA:   Terbaik Wisata Kabupaten Kulon Progo Dengan 12 Foto

Also Read

Bagikan: