Favorit 7 Pantai Matahari Carita.

Koko Pangestu

terus jalanjalan terus kali ini saya sudah berada di kawasan pantai matahari cari tarian Sebelum saya Lanjutkan seperti biasa ya bagi yang belum dulu ini dan Nyalakan juga . Loncengnya . Agar kalian tidak ketinggalan Ketika saya update terbaru ikuti saja ini sampai dengan selesai ya pantai matahari cerita riang berada di Jalan Raya Carita Anyer tentunya ya . Tepatnya si dekat perbatasan . Antara kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Serang di pantai matahari cerita Arya ini terbagi. dua ya jadi diujung sana itu ada satu pantai matahari cerita juga disini juga pantai matahari cari tarian tempat ini terlihat .

Sangat luas sekali kawankawan bahkan disini biasa didatangi oleh orang bohongan rombongan bis banget suka mengadakan acaraacara panggung di sini nah seperti yang kita lihat di depan kita itu ada acara panggungnya nanti kita lihatlihat mendekat ke sana anginnya cukup kencang sekali kawankawan semua bahkan ombaknya sekarang di sini kawasan ini sedang cukup .

Besar biasanya katanya disini itu suka ada banana Dian . Renang dengan WAN mobil seperti itu . Tapi karena Anginnya kencang dan pengaruh pada ombaknya .

Juga semakin besar ya terlihat sepi ya Hai masih gerimis staf ia tak apalah Hai lihatlihat suasananya takut hujan segera turun di depan sini . Agar ramai lumayan. sekarang hari Sabtu. Tepatnya pukul 03.00 30/2 siang ya hpnya Sedang ada acara nih rombongan Entah dari mana ini ya untuk . Tiket masuk itu tadi kendaraan bermotor Itu . Rp30.000 Kemudian untuk mobil kecil Rp100 untuk Elf segitu besaran 250.000 rupiah. sedangkan jobdesk kecil itu. 550 dan bis besar itu bisa lanjut juratus Rp50.000 sampai dengan 800 ribu. rupiah bagi besok katanya disini akan ada acara .

BACA JUGA:   Favorit 11 Rekomendasi Wisata Mifan

Dua panggung . Menurut para pedagang tadi disini 28 datang rombongan kurang lebih 16 bis kondisi pantainya seperti yang kita lihat di depan . Kita itu ya maaf kalau saudara .

Saya tidak begitu jelas . Karena di belakang saya sedang ada acara panggung dangdutan nah seperti ini kondisi pantainya ada batubatu di pinggir pantai . Kemudian untuk berenang itu di sana . Di depan kita itu. sebabnya terlihat besar sekali kawankawan yang .

Hai banget karena. Anginnya kencang sekali kawankawan semua Waduh ayam nyarap hatihati nih .

Kalau berenang di suasana seperti ini ya jangan sampai. ketengah berbahaya sekali matahari cerita Ria yang satu lagi tubuh sana ya jadi .

Batasnya ini .

Adalah jembatan di sini Hai Oke kawan semua sampai di sini dulu Jumpa .

Kita di pantai matahari cari tarian kita . Jumpa lagi di yang akan datang Terima .

Kasih sudah Setia menonton ya assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh duduh besok Hi Ho


Photo Via : www.pantaipedia.com
Photo Via : www.shutterstock.com
Photo Via : anekatempatwisata.com
Photo Via : www.stensen.de
Photo Via : highend-magazine.okezone.com
Photo Via : mapcarta.com
Photo Via : twitter.com

Photo Via : www.pantaipedia.com
Photo Via : www.shutterstock.com
Photo Via : anekatempatwisata.com
Photo Via : www.stensen.de
Photo Via : highend-magazine.okezone.com
Photo Via : mapcarta.com
Photo Via : twitter.com

Also Read

Bagikan: