Memukau Wisata Kabupaten Pesawaran Dengan 16 Foto

Panca Wacana

harus menuju ke pantai yang mana Dan salah satu daerah di Lampung yang memiliki deretan pantai yang banyak adalah Kabupaten Pesawaran berikut deretan pantai . Yang ada di Kabupaten Pesawaran deretan pantai yang. pertama adalah Pantai Mutun Pantai Mutun merupakan pantai yang paling dekat dengan kota Bandarlampung pantai ini sudah populer dari tahun 2000an pantai yang berada di Desa Sukajaya lempasing padangcermin .

Pesawaran gini menawarkan panorama pantai berpasir .

Putih yang menghadap ke Teluk Lampung terdapat sebuah pulau bernama Pulau Tangkil yang dapat diseberangi dengan perahu sekitar 10 menit dari pantai motonya berbagai fasilitas mulai dari arena outbond Waterboom Kano alat snorkling jetski watersport kendaraan . ATP pada rambut camping area hingga parasailing yang merupakan Wahana satusatunya dan pertama di Lampung ada di sini deretan pantai yang kedua adalah. pantai Dewi mandapa pantai yang .

Terkenal dengan pulau cinta dan Dermaga Asmara ini berada tak jauh dari Pantai Mutun. .

Terdapat juga .

Wisata pohon mangrove di pantai ini di pantai ini pengunjung .

Bisa bermalam dan juga kemping selain. ya terdapat pantai Sari ringgung pantai yang terletak di desa Sidodadi padangcermin Pesawaran ini memiliki Spot favorit berupa Pasir .

Timbul yang berada di tengah lautan dan dapat ditempuh sekitar 40 menit dari pusat Kota Bandar Lampung Pasir Timbul adalah pasir di. tengah lautan yang terbentuk secara alami dan dapat ditempuh sekitar 10 .

Menit dengan menggunakan perahu di pinggirannya terdapat dermaga yang digunakan sebagai cafe dapung dengan fasilitas kamar . Mandi dan Toilet Selain itu terdapat pula masjid alamin ah yang . Merupakan Masjid . Terapung di kawasan keramba ikan milik nelayan mesjid ini. secara resmi telah dijadikan wisata religi pada .

BACA JUGA:   6 Rekomendasi Foto Kabupaten Gresik Foto Yang Menakjubkan

Tahun 2015 lalu oleh pemerintah Lampung terdapat pula Spot Puncak Indah dimana pengunjung dapat berfoto dan menikmati panorama laut dari ketinggian deretan pantai yang keempat. adalah pantai Ketapang pantai berada di Jalan mahitam Ketapang batu menyan Hanura Kabupaten Pesawaran atau sekitar 30 km dari pusat Kota Bandarlampung . Ini memiliki hamparan pohon kelapa di pinggir pantainya dengan. pasir pantai yang . Cukup lembut dan bersih . Pantai . Yang berada di ujung perkampungan dan berdekatan dengan pelabuhan Ketapang ini sering dijadikan area kemping berikutnya adalah pulau. Tegal Mas pulau dengan kotak cantik diantara laut biru ini dapat ditempuh dengan kapal dari pelabuhan ribung . Atau sekitar 45 menit dari pusat Kota Bandarlampung .

Pulau yang sangat diminati. oleh para wisatawan lokal dan mancanegara ini awalnya adalah Tempat penelitian mahasiswa fakultas MIPA biologi Universitas Lampung karena keragaman biota lautnya mulai dari. anemon laut terumbu karang hingga penyu hijau dapat ditemukan di . Sini pantai ini sering juga di sebagai Maldives ya Lampung. selanjutnya terdapat pulau kelagian pulau yang berada di seberang Pelabuhan Ketapang ini terdiri dari . Dua bagian Pulau yaitu kerajaan besar dan kelagian kecil ditempuh dengan perahu sekitar 30 menit dari pelabuhan Ketapang Pulau ini sering

Also Read

Bagikan: