Memukau Wisata Air Terjun Waeura Dengan 11 Foto

Xanana Firmansyah

yang letaknya berada di desa Wae ora Kecamatan Lau Kabupaten buru jika ditempuh dari kota Namlea jaraknya Lumayan deket lo temanteman Oleh karena itu air terjun ini banyak didatangi pengunjung yang . Mungkin pengen refreshing tapi males jauhjauhan pokoknya cocok deh buat liburan keluarga. Barakallah FII monyetku John hongyue denganmu. Kau Hei Genoa bisa memicu baru komen How mybest.id wow Indonesia. Khair siap monitor headrest for weight Of. Your Life coleen much. Can Never Justin . Hai hehehe hihihi hihihi hihihi . oke . Temanteman Ini ditengah perjalanan eh aku ketemu sama temanteman nih. Kami Mereka lagi nih dari komunitas malah nih Mr Bean Mr Bean dari mana asalnya dari. pt.we masya Allah keren keren keren keren tapi jangan lupa masih kunjungi dan petualang insya Allah nanti biar gue wanitanya banyak sekali Halo guys jangan lupa nih sampai wisata air terjun .

Yang satu ini berada tidak jauh dari pemukiman penduduk masyarakat desa Wai orang untuk desa Wae .

Ora sendiri berada di pesisiran pantai teknik di kali ini rejal Dhani. tidak sendiri temanteman buanyak sahabat Rizal petualang yang sudah menunggu didepan sana mau tahu keseron kami Ikutin terus ya jarak antara air terjun dari jalan raya pintu masuk kurang lebih 150 M2 Hai sahabat tekateki menuju ke air terjun ditemani pohon kelapa yang mencoreng tinggi serasa . Bukan di air terjun nih kok malah kayak di pantai ya serta . jejak mau . Oke temanteman Alhamdulillah kita sudah sampai di air terjun by ura ya Pulau Buru kota Namlea tuh keren sekali. pemandangannya sombong Saya di sini tidak sendiri temanteman Saya ditemani semua seorang YouTubers juga ini cuman dianya masih pemula Ya belum lah mudahmudahan nanti dia bisa monetisasi dan diterima di menjadi partner YouTube ini perkenalkan comment perkenalkan namanya Setia Bolang nama nya Setia Bolang high . Ini orang ini kita kolaborasi hari ini jangan lupa ya kunjungi nya setiap bulan gimana Jangan lupa jangan lupa kunjungin saya jangan lupa Comment and Oke kita lihat Google air . Terjunnya. suasana Disana gimana nanti keseruan kita di sana ikuti terus jangan diskip sama Indonesia Aa cukup uh belitung.co . . Di Indonesia Air Terjun guaira lo guru Kota Namlea provinsi Maluku mantap semangat para pengunjung gejalanya susah . uh uh aduh jatuh dalam berpidato rumahnya ha ha ha. . Hai sahabat yg . . Hai mp3lagu jaipong academi.adu Hai nah 223 temanteman .

BACA JUGA:   Terbaik 6 Rekomendasi Wisata Pulau Tolobundu

Suruhan sejati keren kalimoto uh air terjun selogiri kita nunggu. nyum nyum . Hai hanyung the. di rumah Pondok loh semangat semangat semangat Ayo kita mau kesana dulu . Karena perut. sudah tidak tahan lagi kita lihat tanam ada makanan apa yang bisa . Kita makan oke lanjut ketentuan kyanya Terjemahkan sih tempelan hidup tuh keren keren keren. . wah . Mantap nih keren keren keren makan dulu Hai guys ha ha ha . Hai bankbank yang dipakai banyak yang kedua sedang membacakan . Hai ikan bakar Des lu Lezat ayam Gayus smooth no no no . No. . Hai semuanya kerja apa tuh ada pagipagi. kamu ih aneh kali lebih besar ada apel qobiltu 37 tank maneh ngomong pasti capek ya pulang mantap Guys. jangan lupa Cenah Cenah nan . Ampek Muksin the Never zaman ini aqiqah. meronceng . Ih Ega besok. mebelnya if you momen slide.do. di Indonesia Maaf jangan . Terlalu . Hai uh . transferan uh Wales loncat dari atas. huhuhu OK Google Mantap. kalau nggak bete enggak dikenal huhuhu tolol masa Hai . uh uh makan kelapa mudanya uh kelapa muda lengkap kondisinya. ngetik . . udah temanteman uh sekali ya Bos uhuy. Mantap Jangan lupa kunjungi air terjun by ura yang ada di Pulau Buru kota Namlea uh Epson Apollo metanogenik keren huhuhu huhuhu mantapmantap Heiji .

Air sama siapa Adek Adek Icha ada. ikannya Solo air terjun payung uh uh Hai Grand temanteman woi Emang Wah rame cuma . tetapi pulang Halo huhuhu huhuhu huhuhu huhuhu . hahaha ngarep . jeruk kirim gengsi komentar . Seekor kupu groginya iapun mencapai Wow macammacam air terjun Miura wiesbaden sekali ini recommend sekali penemuan datang dan nikmati air terjun baburai temanteman misterius seringkali bocor oh . ini ini kita pergi pada hari Minggu ya pada hari .

BACA JUGA:   Memukau 9 Foto Menarik Wisata Goa Batu Cermin

Minggu hari hari Ahad bersama rombongan dan itu ada sakit banget ukuran salat tadi karena beliau terlambat sholat dzuhur tadi itu Solo huhuy handphone .

Tab aku. di . bukit temanteman itulah tadi .

Keseruan kita di air terjun weu Raya Pulau Buru kota Namlea dan kita akan beranjak pulang ini karena waktu sudah mau Ashar ini jadi kita harus pamit pulang . Itu masih ada pengunjung yang lain masih temanteman .

Gitu logaritma sebagaimana jangan lupa datang diet terjun guaira bloguru tertanam leak . Hai percaya hahaha hihihi huhuhu Lalu kita pulang sekali menjeda discussion kyky sediakanlah enaknya . Hokusei vaccine lebih wechsler nice jangan lupa kunjungi name is . OK Itu tadi sedikit keseruan kami di air terjun maiora sampai ketemu lagi di berikutnya bersama aku rejodani . Di terjal petualang dadah accounts


Photo Via : www.pariwisataburu.com
Photo Via : www.gotravelly.com
Photo Via : boiardijohana.blogspot.com
Photo Via : termasyhur.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : dragonpf.com
Photo Via : boiardijohana.blogspot.com
Photo Via : www.pariwisataburu.com
Photo Via : dispar.malukuprov.go.id
Photo Via : www.pariwisataburu.com
Photo Via : phinemo.com

Photo Via : www.pariwisataburu.com
Photo Via : www.gotravelly.com
Photo Via : boiardijohana.blogspot.com
Photo Via : termasyhur.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : dragonpf.com
Photo Via : boiardijohana.blogspot.com
Photo Via : www.pariwisataburu.com
Photo Via : dispar.malukuprov.go.id
Photo Via : www.pariwisataburu.com
Photo Via : phinemo.com

Also Read

Bagikan: