8 Foto Menarik Wisata Cangar Trawas

Kiandra Zulaika

tadi kita ambil kanan nanti mengarah ke Cangar dari situ sekitar delapan menit baru bisa nyampe sini tadi melampaui jalan yang berlikuliku dan ada tanjakan yang tajam sehingga harus berhatihati ketika perjalanan menuju . Kesini gunakan. gigi 1 karena pakai G2 uang kembali. Hai dari awal pintu masuk tadi biaya dikenakan sebesar 10.000 perorang Jadi kalau ada tiga orang berarti kita bayar nya 30 ribu dan tidak masuk di lokasi edukasi sini terdapat Taman Kelinci flying fox dan spot spot selfie itu dikatakan biaya lagi perorangnya Rp15.000 .

Tempat ini menyediakan . Fasilitas beberapa Spot selfie yang berlatar belakangkan lereng gunung Welirang dengan nuansa yang menunjukkan disitu nuansa alam suasana disini cukup sejuk . The Spot selfie di belakang seperti .

Halnya ada di Sakura Jepang saya coba. flying fox sekarang di. Hai pengen di lokasi kerajaan kelinci. ini ada peliharaan kelinci sama . Ada peliharaan burung warnawarni babi ini saya nggak tahu namanya apa dan juga terdapat eh artistik dari beberapa. bangunan atau media kayu yang ada di sini . di Indonesia Wahana Spot selfie Bapak. Kayangan disini tidak dikenakan biaya ketika Anda masuk ke sini karena hanya disediakan beberapa Spot selfie saja Anda bisa menggunakan dengan bebas . tempat ini sudah buka sejak dua tahun yang lalu Cuman karena pandemic of it. ke19 Ini baru dibuka selama dua . Minggu yang lalu dalam rangka mencegah covert. 19 disini juga disediakan fasilitas cuci tangan di beberapa tempat di. ini sungguh fasilitas .

Yang ada di sini. cukup lumayan memadai dari sisi parkir juga .

Mampu menampung beberapa kendaraan cukup banyak disini juga menyediakan beberapa Spot selfie yang cukup menarik sepertinya menurut saya kalau ke tempat ini itu saya rekomendasikan di sore . Hari karena letak dari tempat ini adalah ketika pada sore hari matahari akan menyinari dari sisi atas pemandangan. Spot selfie tersebut Jadi kalau pagi serasa . Akan banyak terjadi efek to. . ke4 ini cukup recommended bagi kalian jika ingin mencari tempat hiburan di daerah sekitar bersama keluarga atau .

BACA JUGA:   Wisata Boja Semarang: Menikmati Keindahan Alam di Jantung Kota

Juga bersama teman jadi disini bisa digunakan untuk refreshing Ketika anda sudah pernah di beberapa hari . Dengan pekerjaan di weekend bisa anda gunakan tempat .

Ini untuk sekedar refreshing biaya yang dikeluarkan disini cukup ekonomis karena hanya mengeluarkan beberapa rupiah saja . Tapi anda bisa tapi anda sudah bisa menikmati fasilitas gratis yang ada di . Sini atau juga yang berbayar Oke demikian review dari saya Jika Anda suka dengan ini silahkan klik jangan lupa Anda yang belum silahkan . Klik Oke terima kasih sudah menyaksikan dan sampai jumpa di Indonesia.


Photo Via : www.wisatainfo.com
Photo Via : faktualnews.co
Photo Via : www.seratusnegara.com
Photo Via : www.dailypost.my.id
Photo Via : travelandword.com
Photo Via : kataomed.com
Photo Via : mojokertopost.com
Photo Via : pacetadventure.com

Photo Via : www.wisatainfo.com
Photo Via : faktualnews.co
Photo Via : www.seratusnegara.com
Photo Via : www.dailypost.my.id
Photo Via : travelandword.com
Photo Via : kataomed.com
Photo Via : mojokertopost.com
Photo Via : pacetadventure.com

Also Read

Bagikan: