Terbaik 9 Foto Wisata Kabupaten Maluku Tengah

Cinta Lailasari

masohi adalah ibukota Kabupaten Maluku Tengah Maluku Indonesia kota masohi terletak di tepian Teluk elpaputih di selatan Pulau Seram yuk mari kita simak 5 destinasi wisata masohi Maluku Tengah numberworld pantai ora pantai ora namanya mungkin terdengar asing di telinga tapi keindahan yang dimiliki pantai ora akan membius Siapa saja yang datang lautan yang jernih alam .

Yang indah serta udara yang bersih adalah sedikit gambaran tentang keindahan di pantai ora bahkan ada pula yang menyandingkannya dengan keindahan yang ada di Maldives atau Maladewa alam Indonesia sungguh sangat mengagumkan potensi alam yang dimiliki begitu beragam mulai . Dari air terjun Danau bukit gunung dan juga pantaipantai orang .

Membuat siapa . Saja terpikat keindahan pantai ora memberikan suasana romantis . Dalam kedamaian sehingga banyak juga pengunjung yang datang untuk Honey Moon bersama pasangan selain menikmati suasana yang dihadirkan pantai ora juga akan memberikan treatment wisata untuk kamu dengan berbagai ragam wisata yang Pastinya seru .

Banget diantaranya snorkeling mengunjungi tebing hatupia pulau di sekitar pantai ora explore dua laut bermain air di air Belanda dan menginap di resort alam Maldives lokasi Pantai ora berada di tepi hutan Taman Nasional manusela tepatnya berada di Pulau Seram secara administrasi terletak di kecamatan seram Utara Kabupaten Maluku Tengah Maluku .

Indonesia Hai number two pulau molana pulau Maulana merupakan . Pulau kecil yang terletak di desa Haria Kecamatan Saparua Kabupaten Maluku Tengah untuk menuju Pulau ini kalian dapat menggunakan speed boat dari Kota Ambon bisa juga menggunakan kapal cepat dari Ambon ke Saparua kemudian Diteruskan dengan menaiki speed boat Menuju Pulau molana pulau Maulana memiliki pasir putih yang halus seperti tepung terigu saat pergantian musim pasir pantai dapat berpindah dari sisi Barat ke sisi timur . Karena pengaruh angin barat . Dan angin timur selain hamparan pasir putih yang halus sepanjang kurang lebih 1,5 KM di sekitar pantai Maulana juga terdapat tebing batu karang tempat tinggal ikanikan kecil Pulau molana ini dimiliki oleh tiga . Margamarga yang memiliki Pulau molana antara lain adalah Marga kainama margakaya margasa usia ketiga Marga itu adalah berasal dari Marga Haria sistem harga memang . Dianggap penting bagi warga Maluku fasilitas seperti penginapan dan restoran sudah tersedia di Pulau Maulana jadi nggak perlu khawatir untuk mengunjungi pulau kecil nan indah ini number three . Pantai liang pantai liang adalah Primadona dari sekian banyak pantai yang terdapat di pulau Ambon pantai ini terletak di desa liang yang berjarak kurang .

BACA JUGA:   Cerita Liburan ke Bali: Menikmati Keindahan Pulau Dewata

Lebih 40 . Km dari pusat Kota Ambon dengan waktu tempuh kurang dari satu jam .

Dengan menggunakan kendaraan bermotor pantai ini terkenal akan keindahan ekosistemnya yang masih Asri bersih dan indah hijaunya pepohonan . Perpaduan dengan hamparan pasir putih yang memanjang belum lagi lautnya .

Yang sangat bersih sehingga . Gradasi warna kedalamannya pun terlihat jelas mulai dari bibir pantai yang biru muda hingga laut dalamnya

Also Read

Bagikan: