Terbaik 9 Foto Wisata Kabupaten Maluku Tengah

Cinta Lailasari

biru tua kehijauan lokasi Pantai liang berada di desa liang Kecamatan salahutu Kabupaten Maluku Tengah Maluku Indonesia number four tebing batu Huta via keunikan dari tebing batu Hutapea adalah saat kalian melihat kejernihan air laut dengan belakang tebing tersebut di sini airnya sangat jernih sehingga bagian dasar lautnya bisa terlihat secara kasat mata perlu kalian ketahui tebing Utopia ini . Sebenarnya terletak diantara ora Beach Resort dan desa Sawai penduduk setempat menyebutnya tebing Huta pria di bawah dinding tebing yang menjulang tinggi ini terdapat area snorkeling yang bagus sehingga aktivitas snorkeling sangat direkomendasikan saat kalian dibawah tebing ini selain snorkeling dengan latar belakang tebing putar via Kalian juga bisa membantu langsung dengan masyarakat desa Sawai atau perkampungan nelayan yang sebagian besar merupakan . Rumah terapung di atas laut dengan latar belakang dinaungi oleh pegunungan dengan pepohonan tinggi di tebing Hutapea kalian bisa secara langsung melakukan kegiatan snorkeling dengan memilih yang dangkal atau lebih dalam di sana terdapat berbagai macam terumbu karang yang berwarnawarni dengan ikanikan yang cantik sehingga menjadi keindahan tersendiri . Saat kalian melakukan aktivitas di bawah laut Kalian juga bisa menyewa Perahu tapi pemandangan tebing laut jernih dan udara sejuk atau berenang di sekitar tebing bagi kalian yang ingin mengunjungi batu tebing hutab ia kalian bisa menempuhnya dari .

Ambon dengan menuju pelabuhan full Nara di tulehu disini . Terdapat kapal Ferry menuju pelabuhan amadi pulau Seram . Lalu menuju pantai ora number five Danau tebing makariki Danau. tebing makariki merupakan salah satu destinasi wisata populer yang ada di seram Selatan Kecamatan tehoru . Maluku Tengah provinsi Maluku Indonesia panoramanya begitu cantik dan mempesona deretan tebingtebing yang menjulang tinggi ini tampak terlihat eksotis ditambah sungai yang mengalir deras di bawahnya dengan sangat dingin serta warna airnya biru seperti lautan menjadi kolaborasi yang unik dan menakjubkan lokasi ini berada di tengah hutan dan merupakan surga ditelapak kaki gunung binaiya tebing makariki adalah sebuah keindahan yang masih tersembunyi letaknya yang tak jauh berada di . Balik hutan dan memiliki akses jalan yang . Terjal dan menyita stamina sehingga masih jarang . Orang . Datang kesini melewati tebing dan Medan yang terjal namun begitu sampai di lokasi semua rasa lelah dan perjalanan yang melelahkan terbayar sudah terima kasih telah menonton ini semoga bisa menjadi inspirasi untuk kalian semua yang berencana berlibur di masohi Maluku Tengah .

BACA JUGA:   Wisata baru di lampung 2022

Jika kalian suka dengan tempat wisata di kali ini jangan lupa comment dan serta Nyalakan loncengnya agar tidak ketinggalan .

Terbaru dari ini Fany trade untuk kritik dan masukan . Silahkan tulis di comment di bawah . Jangan lewatkan untuk menonton . saya .

Lainnya yang lebih seru lagi semoga informasi ini bermanfaat sehat selalu dan sampai ketemu lagi . . utek untuk


Photo Via : indonesiakaya.com
Photo Via : josths.id
Photo Via : www.kabartimurnews.com
Photo Via : strateginews.co
Photo Via : tribratanews.maluku.polri.go.id
Photo Via : ksdae.menlhk.go.id
Photo Via : www.paperkampung.com
Photo Via : gotripina.com
Photo Via : www.republika.id

Photo Via : indonesiakaya.com
Photo Via : josths.id
Photo Via : www.kabartimurnews.com
Photo Via : strateginews.co
Photo Via : tribratanews.maluku.polri.go.id
Photo Via : ksdae.menlhk.go.id
Photo Via : www.paperkampung.com
Photo Via : gotripina.com
Photo Via : www.republika.id

Also Read

Bagikan: