Memukau Wisata Kabupaten Kaimana Dengan 7 Foto

Cawisadi Salahudin

salah satu kabupaten di Provinsi Papua Barat Indonesia yuk mari kita simak 5 destinasi wisata Kaimana. numberworld Teluk Triton Teluk Triton adalah sebuah teluk yang terletak di kabupaten Kaimana Papua Barat Indonesia yang terkenal dengan sebutan kota senja kain mana kawasan ini dikenal dengan keindahan bawah air laut kekayaan biota laut serta warisan budayanya yang bersejarah hal ini yang . Menyebabkan Teluk ini dijuluki the lost Paradise oleh para wisatawan Teluk Triton ini merupakan potensi objek wisata baru yang ada di Papua yang tidak kalah indah dengan .

Raja Ampat yang sudah lebih dulu menjadi .

Tujuan wisata Yang bertaraf Internasional seperti sebagian besar wisata bahari di Indonesia yang terkenal dengan keindahan dan kekayaan bawah lautnya Teluk Triton juga menyimpan berbagai macam keindahan dan kekayaan alam yang dapat membuka mata para wisatawan . Yang berkunjung kesini perairan Teluk Triton juga memiliki Spesies ikan yaitu hiu paus yang menjadi . Daya tarik tersendiri bagi wisatawan dan para ahli biota laut yang ingin merasakan sensasi berenang bersama ikan raksasa tersebut sejumlah individu hiu paus melakukan agregasi seperti .

Yang ditulis conservation International Indonesia you Fauzi Kaimana tercatat kemunculannya pada tahun 2012 bagi Anda .

Yang masih asing mendengar tentang hiu paus atau well search adalah ikan terbesar di dunia yang mengkonsumsi Plankton dan ikanikan kecil sebagai makanannya no Q kolam sisir Kaimana kolom sisir . Kaimana merupakan salah satu perairan yang menarik disamping kiri dan kanannya berupa tebing yang tinggi dengan pohonpohon hijau yang menjulang tinggi membuat pemandangan dari sekitar kolam sisir menjadi sangat indah akan tetapi keindahan dan daya tarik .

Utama dari kolom sisir Kaimana ini bukan hanya . Itu melainkan mengenai perairan yang dimilikinya kolom sisir merupakan sebuah film yang memiliki perairan yang sangat bening perairan yang dimiliki oleh kolam Kaimana ini memiliki warna . Biru yang bening sehingga membuat pemandangannya sangat indah kolom sisir ini berlokasi di kampung . Marsih distrik Kaimana Papua Barat Lampung . Marsi dahulu namanya adalah Kampung Sisir 10 curiga pantai .

BACA JUGA:   Taman rekreasi tlogomas malang

Ermond pantai ermond memiliki keindahan .

Yang sama persis dengan keindahan . Yang dimiliki oleh Raja Ampat . Pantai yang berada di Teluk Triton ini memiliki deretan pulaupulau kecil sangat persis dengan yang ada di Raja Ampat sehingga . Tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi lain memiliki deretan pulaupulau kecil yang mirip dengan apa yang dimiliki oleh Raja Ampat pantai Irma juga memiliki . Pemandangan bawah laut yang sangat menakjubkan dan luar biasa terumbu karang . Yang dibanjiri oleh ikanikan kecil yang sangat cantik cocok bagi kamu yang hobi snorkeling atau diving karena memiliki banyak sekali jenis ikan yang cantik pantai ini juga dijuluki sebagai device Empire di pantai ini kamu bisa melihat keindahan bawah laut hanya dengan berada di permukaan karena air yang ada di pantai ini begitu bersih seperti cermin .

Karena keindahan yang dimilikinya ini pantai ini sering dijuluki . The lost Faraday Jika kamu berkunjung kesini maka kamu akan paham dengan julukan tersebut keindahan dari perpaduan pasir putih air laut yang memiliki gradasi warna . Hijau dan biru pohon hijau yang ada di sekeliling pantai serta pulaupulau kecil yang ada akan membuatmu terpana number four . Pulau venu pulau venu merupakan pulau terluar bagian selatan dari kabupaten Kaimana Provinsi Papua Barat pulau dengan pesisir pantai putih indah ini memiliki luas sekitar 16,7 hektar dengan keliling tidak lebih dari 3 km di dalamnya terdapat danau air asin dengan kedalaman mencapai 1,5 meter di sisi luarnya Pulau ini memiliki perairan dangkal kurang lebih dua . Meter seluas 284,5 hektar dengan barisan terumbu . Karang tepi yang . Indah berjarak sekitar delapan puluh kilometer dari Pusat Kabupaten Kaimana pulau . Kecil ini adalah surga bagi penyu hijau penyu sisik dan rekam untuk makan dan bertelur spesiesspesies . Kritis yang terancam punah tersebut telah . Masuk kedalam kategori perlindungan penuh oleh negara kita melalui peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan . Kehutanan Selain itu Pulau . Venu juga menjadi tempat bersarangnya burung elang hewanhewan penting lainnya seperti terhitam dia . Garuk yang kepala kambing yang lam Islami sehingga nautilus juga hidup disini number five taman kota Kaimana taman. kota Kaimana merupakan salah satu taman yang . Berada . Di Kabupaten Kaimana Taman ini sering dimanfaatkan oleh warga Kabupaten Kaimana untuk olahraga seperti lari pagi dan sore Hingga bersantai taman kota juga menjadi . Tempat berkumpul dan refreshing terlebih taman kota ini didesain dengan baik terawat penuh dengan tumbuhan serta minimalis dilengkapi dengan tempat duduk Man kota Kaimana terletak di Jalan . Utarum Pasir Lombok Kaimana Kaimana Kota Kecamatan Kaimana Kabupaten Kaimana Papua Barat Indonesia Hai terima kasih telah menonton . ini semoga bisa menjadi inspirasi untuk kalian semua yang berencana berlibur di Kaimana Papua Barat . Jika kalian suka dengan tempat wisata di kali ini jangan lupa comment dan serta Nyalakan loncengnya agar tidak ketinggalan terbaru dari ini Fany trip kritik dan masukan Silahkan tulis di comment di bawah Jangan lewatkan untuk menonton saya lainnya yang lebih seru lagi semoga informasi ini bermanfaat sehat selalu dan sampai ketemu lagi . .

BACA JUGA:   Hotel Galuh: Penginapan Mewah di Pusat Kota

Photo Via : www.naturelifewatch.com
Photo Via : www.mongabay.co.id
Photo Via : m.fimela.com
Photo Via : pariwisataku.com
Photo Via : damaraisyah.com
Photo Via : karyailmiah.unipasby.ac.id
Photo Via : www.goodnewsfromindonesia.id

Photo Via : www.naturelifewatch.com
Photo Via : www.mongabay.co.id
Photo Via : m.fimela.com
Photo Via : pariwisataku.com
Photo Via : damaraisyah.com
Photo Via : karyailmiah.unipasby.ac.id
Photo Via : www.goodnewsfromindonesia.id

Also Read

Bagikan: