Favorit 13 Rekomendasi Wisata Danau Di Kelurahan Kisaran Naga

Lukman Marpaung

penasaran yuk terus diketik ilah apa kabar Ini temanteman Pastinya sehat semua kan di kali ini Aqila dengan yang lain ada di danau Pantai Gading Kisaran ini temanteman lokasi Pantai Gading . Ini berada di Jalan Ahmad Yani kisaran naga Kecamatan kisaran Timur kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara ini temanteman Danau Kelapa Gading Ini aslinya itu danau buatan automata Man yang menjadi wisata air di Kota Kisaran kebetulan Danau Kelapa Gading ini .

Lagi hits hits nya lo temanteman di Kota Kisaran jadi tempat ini selalu ramai dikunjungi orang Hai ini membacanya lebih lepas untuk menahan motor pilihannya ini dia. Hai nah salah satu yang menarik dari lokasi Pantai Gading ini tuh jembatannya temanteman jembatan ini menghubungkan dari pinggir danau . Ke pulau yang ada di tengahtengah danau temanteman kerenkan. jembatan ini semakin terlihat indah di waktu malam hari begini temanteman karena jembatan ini dihiasi dengan lampulampu yang begitu cantik Hai pembuatan genteng berbeda ada hewan. anjing laut gila uh Hai Nah sekarang kami mau jalanjalan di atas jembatan . Ini dulu ya temanteman lihat nih ramai sekali ya temanteman orangnya di .

Jembatan ini banyak orang yang mengabadikan momen dengan berfoto dan juga berselfie lihat temanteman Ilman begitu semangat ya Ia semangat banget mau jalanjalan di jembatan ini kami ikut aja deh hahaha. di mana paling sakit misalnya ada . Di tempat gigi berkarya temanteman lemaknya Soalnya dari . Ternyata tungguin dan suasana di jembatan ini . Temanteman rasanya enak banget temanteman karena . Kita bisa melihat perahu angsa Nah dari atas jembatan ini kita bisa menikmati pemandangan . Yang ada di danau Kelapa Gading ini temanteman sekaligus juga bisa melihat perahu angsa nah di danau Kelapa Gading ini ada cafenya juga .

BACA JUGA:   Tips Naik Gunung Saat Haid

Lo temanteman Cafe ini cukup . Uniqlo uniknya karena lokasi Cafe ini berada di pulau yang ada di tengahtengah danau Kelapa Gading ini temanteman Jembatan inilah yang menghubungkan dari pinggir danau ke kafe tersebut . Temanteman Hai Keren kan Nah setelah puas memandangi pemandangan dari jembatan tersebut kami berkelilingkeliling lagi nih temanteman di lokasi Danau Kelapa Gading ini kekasihnya cantikkan bagus banget Hai dijamin deh buat temanteman yang mau kemari pokoknya gak nyesel deh lihat lokasinya selain lokasinya indah tempat ini juga nyaman dan .

Juga sejuk lo temanteman Jadi tunggu apalagi . Langsung datang aja ya Bu Hai nah amanin produl Uya temanteman setelah kami berkelilingkeliling kota merasa lapar dan sekarang waktunya kita makan Hai nah kami makan dulu ya temanteman soalnya setelah berkelilingkeliling . Telur kami terasa laper nih temanteman Jadi kami makan dulu . Ya buat .

Temanteman yang belum makan yuk mari kita samasama makan . Iya temanteman . Kami lahap semua kan makannya maklum efek Papar temanteman jalanjalan malam ini kami bertujuh lo temanteman yaitu Aqila bekerja di .

Bah nama . Papa Pak Budi Ibu ijum Ilman dan. juga

Also Read

Bagikan: